Sucofindo Tambah Layanan Jasa Kalibrasi

Rusmanto
Selasa, 02 Agustus 2016 10:32 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 02 Agustus 2016 10:32 WIB
Image Sucofindo Tambah Layanan Jasa Kalibrasi

WinNetNews.com - PT Sucofindo (Persero) menambah pengoperasian laboratorium kalibrasi pada enam titik layanan jasa kalibrasi di cabang Balikpapan, Batam, Cilegon, Makassar, Medan dan Surabaya.

Keenam titik layanan tersebut mulai dibuka secara serentak melayani pelanggan pada Senin, 1 Agustus 2016.

Kepala SBU (Strategic Business Unit) Laboratorium Sucofindo Anwar Tahir mengatakan Sucofindo melayani jasa kalibrasi peralatan industri, peralatan gedung perkantoran, hotel dan laboratorium kimia dan farmasi.

Menurutnya, berbagai industri saat ini telah menggunakan jasa pengujian kalibrasi Sucofindo, dari berbagai industri kimia dan farmasi, makanan dan minuman, otomotif dan logam, perminyakan dan pertambangan, pertanian dan perkebunan, pariwisata dan perhotelan.

Jasa-jasa yang dilayani kalibrasi yaitu peralatan gaya, massa, tekanan, suhu, dimensi, volume dan instrumentasi kimia, dan peralatan listrik.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Untuk Pertama Kalinya, Starbucks Khusus Tunarungu Dibuka

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.