Sudah 3 Hari Panah Ini Menancap di Perut Sapi

Sudah 3 Hari Panah Ini Menancap di Perut Sapi

Rabu, 27 Jan 2016 | 11:12 | Rusmanto
WinNetNews.com - Seekor sapi tertancap panah dibagian perutnya selama 3 hari. Organisasi advokasi penyayang binatang RSPCA mendesak agar kasus kekejaman terhadap hewan yang belakangan ini semakin marak terjadi di Australia Barat diinvestigasi secara serius.

Polisi mengatakan mereka mendapat telepon dari sebuah pertanian di Old Bunbury Road, Lake Clifton, Kamis pagi yang mendapati ada sapi kesakitan di lapangan rumput karena diperutnya menancap sebuah panah.

Sersan Jeff Taylor dari Kepolisian Waroona mengatakan diduga panah itu sudah menancap di perut sapi tersebut sejak 3 hari yang lalu ketika pemiliknya sedang berlibur.

Taylor mengatakan dia belum mengetahui apakah panah itu tertancap ke perut sapi secara tidak sengaja atau tidak sengaja, namun Ia menduga panah itu ditembakan dari jalan.

 

Polisi akhirnya terpaksa menembak mati hewan tersebut. Polisi Waroona mengunggah gambar sapi malang itu lewat akun twitter mereka dan menyebut ini merupakan kasus kekejaman terhadap hewan yang mengejutkan. Polisi Waroona meminta siapa saja yang memiliki informasi mengenai insiden ini bisa melaporkannya ke mereka.

Juru bicara RSPCA mengatakan insiden ini sangat mengejutkan, apalagi jika memang dilakukan secara sengaja. Sejumlah binatang terluka atau tewas akibat panah di Australia Barat beberapa tahun terakhir. Awal bulan ini, Departemen Taman dan Satwa Australia Barat meluncurkan investigasi atas kasus kangguru yang dipanah di dekat Mandurah.

Pada tahun 2014, dua ekor kangguru ditembak dengan panah dalam insiden terpisahdi Utara Perth. Satu ekor kangguru dewasa mati di Taman Nasional Yanchep National Park sete;ah ditembah dengan panah dan dilindas oleh sepeda motor. Dalam insiden lainnya, seekor kangguru jantan ditembak dibagian kakinya di klub golp Melville Glades.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...