Sudah Masuk Tak Bisa Keluar di Sidang Ahok

Zulkarnain Harahap
Kamis, 20 April 2017 09:45 WIB
Oleh Zulkarnain Harahap pada Kamis, 20 April 2017 09:45 WIB
Image Sudah Masuk Tak Bisa Keluar di Sidang Ahok
Suasana Sidang Ahok/Foto: Zool WNN

WinNetNews.com - Agenda pembacaan tuntutan terhadap Basuki Tjahja Purnama, kembali digelar hari ini di Auditoriun Gedung Kementerian Pertanian. Sidang hari ini cukup berbeda khususnya yang terkait dengan sistem keluar masuk bagi pengunjung.

"Hari ini memang cukup mengagetkan, pengunjung lebih banyak dari biasanya," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Hasoloan Sianturi di Auditorium Gedung Kementerian Pertanian, Kamis (20/4/2017).

Pantauan WinNetNews.com, pintu masuk ruang sidang sudah dibuka sejak pukul 08.00 WIB. Hingga sekitar pukul 8.45 WIB massa baik pro dan kontra masih terus berdatangan. Seperti biasa sebelum memasuki ruang sidang seluruh pengunjung sidang wajib diperiksa oleh petugas. Seluruh pengunjung termasuk wartawan juga harus menulis absensi. Barang elektronik seperti handphone wajib dititipkan agar tidak mengganggu jalannya persidangan. Setiap pengunjung juga akan di-body check.

Bukan itu saja, banyak media bahkan tertahan karena sistem yang digunakan hari ini berbeda dengan sebelumnya. Bahkan untuk sekedar ke toilet, butuh proses perijinan yang sangat ketat.

"Maaf, Mbak..Mas. Kalau sudah masuk area sidang, tidak boleh keluar lagi," ujar para petugas yang menjaga pintu.

Perubahan Ini yang Terjadi Jika Anak Terpapar Pornografi
Ketum PPP Minta Agar Fadli Zon Tidak Sok Tahu

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.