Kondisi  Membaik, Julia Perez Lakukan Pemeriksaan Saraf
Foto:Search

Kondisi Membaik, Julia Perez Lakukan Pemeriksaan Saraf

Jumat, 28 Apr 2017 | 08:22 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kondisi Julia Perez saat ini sudah membaik, setelah sempat mengalami masa kritis karena penyakit kanker serviks stadium empat, hampir tiga bulan lebih Jupe berada di rumah sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta Pusat.

Para sahabat dari kalangan artis selalu menjenguk Jupe, tidak hanya dari kalangan artis, salah satu Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan dan pelawak Eko Patrio yang menjabat sebagai DPR RI. Kedatangan keduanya membawa kabar baik.

Menurut keterangan Zulkifli, Julia Perez saat ini Jupe sedang menjalani pemeriksaan di motorik. Bahkan, ia sudah mulai memberikan respons dan minta didoakan.

"Tadi lagi diperiksa di motorik, kita lihat dari kaca. Jupe juga lihat. Tadi dia buka tangannya minta didoakan, (tangan berdoa), jadi dia begitu reaksinya sudah sadar betul," jelas Zulkifli Hasan, Ketua MPR RI, Kamis 27/4/2017.

Kedatangan Ketua MPR RI dan Eko Patrio sekaligus menyerahkan uang hasil penggalangan dana oleh teman-teman selebrit, yang dilakukan di stasiun televisi swasta seminggu lalu. .

"Alhamdulillah kondisi tadi Pak Zul yang menyerahkan dan saya senang ada tokoh yang peduli dengan kesehatan Jupe. Ini yang akhirnya kita bersama teman-teman membuat penggalangan dana. Dan penggalangan dana ini selalu update ke keluarganya dan selalu diputuskan oleh saya, Raffi Ahmad, Vega, Ruben Onsu dan Ibnu Jamil. Karena yang bikin acara kemarin itu mereka berlima, saya suruh bertanggung jawab untuk acara Peduli Jupe ini," tambah Zulkifli.

Foto:Instagram.com/anggitheperez

Foto:Instagram.com/anggitheperez

Foto:Instagram.com/zulkiflihasan

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...