Sudah Mencoba Maskapai Terbaik Indonesia ini ??

Nadia Chevina
Rabu, 08 Juli 2015 09:51 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Rabu, 08 Juli 2015 09:51 WIB
Image Sudah Mencoba Maskapai Terbaik Indonesia ini ??

Skytrax adalah perusahaan konsultan Britania Raya yang melakukan riset mengenai maskapai penerbangan. Perusahaan ini melakukan survei untuk menentukan maskapai, bandar udara, hiburan dalam pesawat, staff, dan elemen perjalanan udara terbaik lainnya. Skytrax kembali mengumumkan 100 maskapai penerbangan terbaik dunia sepanjang tahun 2015. Acara yang digelar di Paris Airshow ini bertajuk World Airline Awards 2015 dan memberikan penghargaan dalam beberapa kategori.

Indonesia kali ini dapat berbangga hati karena Garuda Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan kategori Awak Kabin Terbaik. Sedangkan Kategori Kelas Bisnis Terbaik diduduki oleh Singapore Airlines atau SQ.

image0

Dilansir Kompas dan dreamersradio.com, Skytrax juga memberikan penghargaan kepada AirAsia sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik selama tujuh tahun berturut-turut. Di Kategori Maskapai Terbaik Dunia, Qatar Airways menjadi juaranya, dan Singapore Airlines di posisi runner-up. Sedangkan Garuda Indonesia menempati urutan kedelapan.

Kategori Maskapai Terbaik di Dunia

1. Qatar Airways

2. Singapore Airlines

3. Cathay Pacific Airways

4. Turkish Airlines

5. Emirates

6. Etihad Airways

7. ANA All Nippon Airways

8. Garuda Indonesia

9. EVA Air

10. Qantas Airways

Emirates juga mendapat penghargaan bergengsi di kategori Maskapai Dengan Hiburan Menarik Selama Penerbangan. Dengan kelas ekonomi pun, penumpang bisa menikmati hiburan di udara tanpa rasa bosan di perjalanan.

(nay)

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Kesalahan Fatal Kiper Liverpool yang Jadi Sorotan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.