Image Sudah Minta Maaf, Pengendara ini Masih Dipukuli Oknum Dishub!
Hukum  

Sudah Minta Maaf, Pengendara ini Masih Dipukuli Oknum Dishub!

Kamis, 14 April 2016 15:01 WIB

WinNetNews.com - Malang betul bapak yang satu ini, perkara berniat baik untuk turun dan meminta maaf lantaran melakukan kesalahan, malah yang dimintai maaf bertindak kasar dan justru menghadiahi si bapak dengan layangan bogem!

Posting yang menunjukkan kemalangan si bapak tersebut diunggah oleh Irfan Nizam pada 13 April 2016, memperlihatkan seorang bapak berbaju ungu yang 'dijewer' kerah bajunya oleh seorang petugas dishub hingga menjinjit.

Kabarnya, menurut Irfan Nizam bapak tersebut menabrak mobil dishub lantaran kabarnya mobil dishub mengerem mendadak. Akhirnya bumper belakang mobil dishub tersundul oleh mobil si bapak berbaju ungu tersebut.

Menurut kesaksian, si bapak akhirnya berinisiatif untuk turun dan langsung meminta maaf. Tapi bukannya kemudian diajak obrol maupun diskusi, beberapa petugas dishub langsung menghajarnya ramai-ramai, sambil berucap "Gue ini petugas, lo diem aja gue petugas!"

Bahkan salah satu pengguna Path melaporkan bahwa 3 petugas dishub menjewer bapak tersebut dan kemudian menghajarnya ke bumper mobil hingga si bapak terbentur-bentur kepalanya. Waduh, masih musim ya main hajar kayak begini? Tidak bisa diajak musyawarah ya?

disadur dari situs otosia

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun