Sudah Mulai Pulih, TWICE Buat Penggemar Terharu Tampilkan "Feel Special" Pertama Kalinya dengan Formasi Lengkap
Foto: Soompi

Sudah Mulai Pulih, TWICE Buat Penggemar Terharu Tampilkan "Feel Special" Pertama Kalinya dengan Formasi Lengkap

Rabu, 12 Feb 2020 | 15:02 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Absennya Mina dari aktivitas TWICE sejak tahun lalu membuat banyak ONCE (fandom TWICE) merindukannya dan merasa kehilangan. Mina telah hiatus dsejak Juli 2019 lalu karena mengalami gangguan kecemasan. Namun, kondisi Mina tampaknya sudah mulai membaik. Pasalnya, dia kini mulai tampil di beberapa event TWICE dalam beberapa waktu belakangan.

Pada hari Selasa (11/2), TWICE dijadwalkan menggelar rangkaian tour mereka "TWICELIGHTS" di Fukuoka, Jepang. Konser kali ini terasa sangat spesial karena Mina yang masih dalam masa pemulihan kesehatan ternyata ikut bergabung.

Hal yang semakin spesial lagi adalah TWICE untuk pertama kalinya menampilkan title track comeback terbaru mereka berjudul "Feel Special" dalam formasi lengkap. Mereka kembali tampil dengan formasi 9 member setelah sebelumnya promosi dengan formasi 8 member.

Akun resmi TWICE juga mengunggah video singkat penampilan mereka di mana Mina ikut tampil membawakan lagu "Feel Special". Beberapa pengakuan yang hadir mengatakan Mina terlihat ceria dan sehat. Member asal Jepang itu juga sempat menyampaikan pidatonya kepada penggemar.

Pada hari Rabu (12/2), JYP Entertainment pun memberikan pernyataan soal kondisi Mina. Pihak agensi mengatakan, “Kondisi kesehatan Mina telah lebih stabil. Kegiatan di masa depan akan terus dilakukan dengan pertimbangan kesehatan Mina.”

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...