Image Sudah Pensiun, Aplikasi Yahoo Mail Kini Bisa Dipakai Semua Email
Net  

Sudah Pensiun, Aplikasi Yahoo Mail Kini Bisa Dipakai Semua Email

Jumat, 21 April 2017 17:25 WIB

WinNetNews.com - Walaupun sudah “pensiun” dari persaingan email client, Yahoo! masih tetap berinovasi terhadap produk-produknya. Salah satunya aplikasi Yahoo Mail yang kini berubah menjadi aplikasi untuk semua email client seperti Gmail, Outlook, AOL, maupun Yahoo sendiri.

Lalu apa bedanya dengan memakai aplikasi dari penyedia alamat email asli? Yahoo dikutip dari laman Tumblr mereka mengungkapkan, mereka memiliki beberapa kelebihan dari aplikasi email lain.

Yang pertama adalah mesin pencarian yang relevan. Kita bisa mencari email atau lampiran dengan cepat dan mudah. Beberapa aplikasi asli email client belum memberikan kemudahan untuk mencari email atau lampiran lama sehingga kita direpotkan dengan terus menekan tombol back sampai hasilnya ditemukan.

Ada pula fitur people-only notification untuk membuat notifikasi khusus dari email orang saja, bukan perusahaan dan promosi. Kita juga bisa mengganti swipe, mengubah tema sesuai kehendak, dan PIN untuk mempermudah password. Apalagi Yahoo Mail sudah terbukti fast-loading untuk mempercepat urusan kita.

Terakhir, karena sudah menjadi aplikasi untuk semua email, Yahoo bisa mensinkronisasi beberapa alamat berbeda untuk satu aplikasi. Misalnya alamat email perusahaan dan Gmail, atau dua Gmail yang dipakai untuk urusan berbeda.

Jadi bila kamu sudah mempunyai aplikasi Yahoo Mail, jangan buru-buru dihapus! Siapa tahu fiturnya berguna dengan mengupdatenya. Bagi yang belum punya, kamu bisa mendownload Yahoo Mail di Play Store Android, atau Yahoo Mail di AppStore iOS.

Perubahan Ini yang Terjadi Jika Anak Terpapar Pornografi
Ini Kata Sandiaga Uno Terkait Berubahnya Nama Halte 12 Mei Reformasi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun