Skip to main content

Sudah Pensiun, Aplikasi Yahoo Mail Kini Bisa Dipakai Semua Email

Sudah Pensiun, Aplikasi Yahoo Mail Kini Bisa Dipakai Semua Email
Sudah Pensiun, Aplikasi Yahoo Mail Kini Bisa Dipakai Semua Email

WinNetNews.com - Walaupun sudah “pensiun” dari persaingan email client, Yahoo! masih tetap berinovasi terhadap produk-produknya. Salah satunya aplikasi Yahoo Mail yang kini berubah menjadi aplikasi untuk semua email client seperti Gmail, Outlook, AOL, maupun Yahoo sendiri.

Lalu apa bedanya dengan memakai aplikasi dari penyedia alamat email asli? Yahoo dikutip dari laman Tumblr mereka mengungkapkan, mereka memiliki beberapa kelebihan dari aplikasi email lain.

Yang pertama adalah mesin pencarian yang relevan. Kita bisa mencari email atau lampiran dengan cepat dan mudah. Beberapa aplikasi asli email client belum memberikan kemudahan untuk mencari email atau lampiran lama sehingga kita direpotkan dengan terus menekan tombol back sampai hasilnya ditemukan.

Ada pula fitur people-only notification untuk membuat notifikasi khusus dari email orang saja, bukan perusahaan dan promosi. Kita juga bisa mengganti swipe, mengubah tema sesuai kehendak, dan PIN untuk mempermudah password. Apalagi Yahoo Mail sudah terbukti fast-loading untuk mempercepat urusan kita.

Terakhir, karena sudah menjadi aplikasi untuk semua email, Yahoo bisa mensinkronisasi beberapa alamat berbeda untuk satu aplikasi. Misalnya alamat email perusahaan dan Gmail, atau dua Gmail yang dipakai untuk urusan berbeda.

Jadi bila kamu sudah mempunyai aplikasi Yahoo Mail, jangan buru-buru dihapus! Siapa tahu fiturnya berguna dengan mengupdatenya. Bagi yang belum punya, kamu bisa mendownload Yahoo Mail di Play Store Android, atau Yahoo Mail di AppStore iOS.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top