Sudah Raih 1st Win, Fans Kesal STAYC Masih Dilarang Agensi Miliki Ponsel Sendiri

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Sudah Raih 1st Win, Fans Kesal STAYC Masih Dilarang Agensi Miliki Ponsel Sendiri
Foto: Koreaboo

Winnetnews.com -  Girl group rookie, STAYC sukses menarik perhatian sejak resmi debut pada November 2020. Popularitas mereka kini semakin melejit dengan comeback terbaru mereka lewat lagu "Stereotype".

Meski kini menjadi salah satu girl group rookie paling bersinar, STAYC rupanya masih terkena larangan memiliki handphone. Hingga saat ini para member STAYC masih belum mendapatkan ponsel mereka kembali meskipun mereka kini telah memenuhi persyaratan CEO mereka.

STAYC baru-baru ini mendapat 1st win atau kemenangan pertama mereka dengan comeback “Stereotype” di SBS The Show. Mereka juga memiliki panggung encore yang emosional saat mereka merayakan kemenangan ini. Swiths (fandom STAYC) sangat senang akhirnya STAYC bisa mendapatkan ponsel mereka kembali.

image0

Pada bulan April 2021, STAYC menjadi bintang tamu di "Midnight Idol," di mana mereka mengungkapkan bahwa CEO mereka Black Eyed Pilseung telah melarang mereka menggunakan ponsel sampai mereka mendapatkan kemenangan pertama mereka di program musik.

Kini STAYC sudah menerima kemenangan pertama mereka, fans menganggap bahwa para member akhirnya bisa menggunakan ponsel mereka tetapi ternyata mereka masih belum mendapat ponsel mereka.

Terungkap bahwa CEO mereka hanya akan mengembalikan ponsel para member STAYC jika mereka menang di program musik dari saluran TV publik Korea, yakni KBS Music Bank, MBC Music Core atau SBS Inkigayo.

Fans merasa ini tidak adil karena meskipun STAYC telah mencetak kemenangan kedua di MBC Show Champion, mereka masih harus meraih lebih banyak untuk mendapatkan ponsel mereka.

Selain itu, lebih sulit untuk grup K-Pop bisa menang di program musik dari TV publik Korea mengingat persaingan yang cukup besar yang harus mereka hadapi di sana. Banyak fans telah mengungkapkan ketidakpuasan mereka tentang situasi ini di media sosial.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...