Sudah Resmi Bercerai Dengan Ahok, Netizen Soroti Bentuk Tubuh Veronica Tan
Sumber : Istimewa

Sudah Resmi Bercerai Dengan Ahok, Netizen Soroti Bentuk Tubuh Veronica Tan

Kamis, 5 Apr 2018 | 21:03 | Oky

Winnetnews.com - Mahligai rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan resmi berakhir pada Rabu (4/4/2018).

Majelis hakim di Pengadilan Jakarta Utara Sutaji telah mengabulkan guguatn cerai Ahok. Majelis hakim menilai sejumlah bukti yang dihadirkan dalam pengadilan menguatkan gugatan Ahok.

"Menyatakan perkawinan tergugat dan pengugat putus karena perceraian dengan segala akibat hukum," ujar Sutaji seperti dikutip dari Kompas.com.

Ahok menggugat cerai Veronica ke PN Jakarta Utara pada 5 Januari. Gugatan cerai diajukan karena terjadi masalah pribadi yang berlangsung tujuh tahun.

Ahok dan Veronica sebelumnya dimediasi pihak keluarga. Namun, mediasi tidak berhasil.

Saat persidangan, Ahok diwakili kuasa hukum, sedangkan Veronica tidak pernah hadir dan hanya menitipkan surat yang berisi menyerahkan semua keputusan kepada kebijakan hakim.

Ada tiga saksi yang telah dihadirkan pihak Ahok. Ketiga saksi tersebut menyebut Ahok dan Veronica sudah tidak memiliki kecocokan.

Kemarin, Selasa (3/4/2018) putri Ahok dan Veronica, Nathania Berniece mengunggah foto bersama. Nathania terlihat bersama Veronica dan si bungsu, Daud.

 

Dari lokasi yang tertera pada postingan, mereka berada di London. Veronica Tan tampil mengenakan jaket juga pakaian hitam dipadu celana panjang cokelat. Ia tampak mengenakan tas juga memegang gelas, sama dengan Nathania.

Putri cantik Ahok juga memakai jaket warna hitam dan baju putih. Penampilannya dipadu celana panjang biru.

Lain halnya dengan Daud.

Kedua tangannya tampak dimasukkan ke saku jaket hitam yang dipakai.

"Cold as heck" Tulis akun @nata.decoco17.

Warganet banyak yang menyoroti bentuk tubuh dari Veronica.

Di foto tersebut, warganet menganggap Veronica Tan tampak sedikit kurusan.

31nsrhls : ibu terlihat kurusan

shania_brina : Ibu kurusaaaaaaaaan ya kayanya

emy021184 : Ibu kurusan

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...