Sudah Resmi Jadi Suami-Istri, Suami Nina Zatulini Masih Sering Lupa

Sudah Resmi Jadi Suami-Istri, Suami Nina Zatulini Masih Sering Lupa

Senin, 25 Jan 2016 | 07:45 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Nina Zatulini dan Chandra Tauphan telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melaksanakan akad nikah pada hari Jumat (22/1). Keesokan harinya, keduanya menjalani resepsi dengan konsep modern yang dipadu dengan tarian adat.

Setelah resmi menikah, selain merasa senang Chandra ternyata masih belum menyangka kini Nina telah menjadi istrinya. Nina pun menceritakan bagaimana sang suami masih suka salah dengan stastunya kini.

"Dia kadang-kadang masih suka salah ngomong gitu bilangnya aku ini malah calon Istri. Dia belum terbiasa dari kemarin-kemarin. Tadi pagi malah masih sebut calon istri padahal udah resmi," ujar bintang sinetron Arti Sahabat ini.

Chandra selama ini tinggal di Makassar, setelah menikah dia memutuskan akan bolak balik Jakarta dan tempat domisilinya itu. Lalu apakah Nina akan ikut suaminya tinggal di Makassar dan meninggalkan dunia hiburan untuk mendampingi Chandra?

"Itu sudah dipikirin. Konsekuensi istri kalau sudah nikah memang ikut suami. Tapi kalau dari dia sih gak ada larangan (jadi artis). Cuma aku tahu diri, untuk sementara ini kalau emang dia lagi ada apa ya aku harus menemani," kata Nina.

Di Makassar, Chandra memang tinggal bersama keluarga, walau begitu dia sudah punya rumah yang akan ditempati bersama dengan Nina. Nina memang belum memutuskan akan ikut suami atau tidak, tapi yang pasti dia berharap kehidupan pernikahannya akan selalu lancar.

Dilansir dari kapanlagi


MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...