Sudah Sepakat dengan United, Inter Ternyata Tidak Punya Uang untuk Beli Lukaku

Daniel
Daniel

Sudah Sepakat dengan United, Inter Ternyata Tidak Punya Uang untuk Beli Lukaku Romelu Lukaku

Winnetnews.com - Manchester United dan Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat soal transfer Romelu Lukaku. Namun ada satu masalah yang membuat proses kepindahan striker berpostur besar tersebut harus tertunda, apakah itu?

Dana transfer yang dikabarkan senilai 80 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,4 triliun telah disetujui oleh Inter Milan untuk mendapatkan pemain sal Belgia. Akan tetapi, ternyata Inter tidak memiliki uang yang cukup untuk membayar lunas nilai transfer tersebut.

Menurut kabar yang dilansir dari Sky Sports, satu-satunya cara untuk bisa melunasi pembelian Lukaku adalah dengan menjual striker mereka Mauro Icardi. Inter sendiri mematok harga Icardi mencapai 60 juta poundsterling atau sekira Rp 1,07 triliun.

Namun masalahnya hingga kini belum ada tim yang mau memboyong striker asal Argentina tersebut. Jika memang penjualan Icardi urung terjadi, mau tidak mau pihak Inter harus menunda pembelian Romelu Lukaku.

Permasalahan lainnya adalah Inter bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa eks pemain Everton tersebut. Borussia Dortmund dan Juventus kabarnya juga tengah melirik Lukaku. Jika tidak gerak cepat, maka bukan tidak mungkin Inter kehilangan kesempatan untuk memboyong sang pemain.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?