Sudah Setahun, Ashanty Lega Suami Ijinkan Arsy Syuting Iklan

Sudah Setahun, Ashanty Lega Suami Ijinkan Arsy Syuting Iklan

Selasa, 2 Feb 2016 | 14:01 | Mellizya
WinNetNews.com – Menginjak usia setahun dan melihat perkembangan putri bungsunya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang semakin menggemaskan, akhirnya musisi Anang Hermansyah memberikan ijin anaknya itu  untuk menjadi seorang bintang iklan setelah sempat berulang kali menolak permintaan dari sang istri, Ashanty.

Perempuan berusia 31 tahun ini mengaku sangat lega mendengar permintaannya dikabulkan oleh sang suami. Meskipun sang suami mengajukan  beberapa syarat seperti kenyamanan dan harus sesuai dengan jam tidur putri bungsunya itu.

“Kebetulan dulu sebelum setahun, Baby Arsy kalau ada tawaran Mas Anang itu enggak pernah dibolehin, karena takut gimana-gimana, takut capek dan lainnya tapi Alhamdulillah setelah dirayu-rayu, akhirnya dibolehin, lega banget  tapi ya memang ada syaratnya, Arsy harus nyaman dan syuting harus dilakukan di rumah,

ribet deh bapaknya," kata Ashanty 

Untungnya, syuting iklan yang dijalani oleh putri bungsunya itu berjalan dengan lancar, apalagi Ashanty sudah mengenal secara dekat dengan perusahaan iklan tersebut. Sehingga tidak menganggu jam tidur dari Arsy. Syuting iklan tersebut berlangsung sekira empat jam. Dari selepas Maghrib hingga pukul 21.00 WIB.

"Jam 2 siang itu setnya belum selesai, akhirnya mulai jam 4 sore , tapi ternyata dia ( Arsy ) tidur , bangun-bangun sudah maghrib, jadi mulai benar-benar syuting itu habis maghrib, karena kan nunggu adzan maghrib dulu," sambungnya

"Alhamdulillah syutingnya berjalan dengan lancar, apalagi memang ini klien nya itu , yang biasa buat video klip aku juga, jadi sudah biasa kerjasama juga dan memang semuanya lancar tanpa ada kendala," tutup istri Anang Hermansyah itu.

Seperti diketahui, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah genap berusia setahun. Di usia setahunnya itu, Arsy sudah menunjukkan bakat-bakat sebagai seorang selebritis, bahkan kelakuan-kelakuan gemas Arsy kerap di unggah oleh Ashanty dan kedua kakaknya, Azriel dan Aurel Hermansyah. 

Dilansir dari laman Okezone

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...