(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sudah Tahu Belum Apa Kata Zodakmu Hari Ini?

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Sudah Tahu Belum Apa Kata Zodakmu Hari Ini? Foto: Getty

WinNetNews.com - Masalah percintaan yang rumit. Berbagai macam orang tentu memiliki permasalahannya sendiri. Nah, agar kamu tahu apa yang sebenarnya terjadi, kamu bisa melihatnya dari sisi zodiakmu. Yuk langsung kita cek aja, apa sih kata zodiakmu hari ini?

 

Aries (21 Maret - 19 April)

Gairah dan rayuan. Keduanya mungkin tinggi dalam daftar akhir pekanmu ini, karena kehidupan cintamu berubah dengan cepat. Ini berarti jika kamu mencari permainan santai, tidak akan dianggap enteng. Jika merasakan cinta, inilah saatnya untuk menyembuhkan hatimu.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Jika kamu mencari cinta, kamu bisa bertemu seseorang akhir pekan ini yang menawarkan jenis koneksi jiwa. Pada saat yang sama, jika kamu memiliki urusan yang belum selesai dengan mantan kekasih, kamu harus selesaikan. Dan kamu perlu menyisihkan waktu untuk beristirahat.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ketika menyangkut cinta, apakah kamu sibuk berusaha mewujudkan cita-cita yang tidak realistis atau mencoba memaksakan sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan? Jika jawabannya adalah ya, inilah saatnya untuk mengevaluasi kembali apa yang penting bagimu dalam hal hubungan. Keep it simple. Digabungkan Gemini mungkin perlu bekerja untuk melepaskan masa lalu.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kalau kamu lajang,, kamu punya kesempatan untuk bertemu seseorang meningkat saat kamu berani bersenang-senang dan melakukan sesuatu yang berbeda, bahkan jika sedang memeriksa hot spot baru. Sukacita adalah magnet bagi cinta.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sebenarnya kamu bisa kencan dengan pasanganmu secara potensial. Meskipun sama hebatnya denganmu, penting bagimu untuk membuat kecocokan cinta. Kesenangan dan keintiman tidak harus saling eksklusif. 

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Meskipun kamu mungkin terhubung dengan seseorang yang baru, kamu akan sadar kala kamu sedang mencari koneksi yang lebih dalam dan sepenuh hati sekarang. Yang berarti penting bagimu untuk bersikap diskriminatif tentang siapa yang kamu pilih untuk menghibur, karena seseorang mungkin bukan yang mereka sukai. Gabungan Virgo mendapat kesempatan memperdalam ikatan.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Akhir pekan ini, pelajaran tentang cinta bisa jadi tentang seberapa banyak yang kamu berikan dan berapa banyak yang kamu simpan, terutama jika kamu telah terlalu banyak melakukan overextending. Padahal itu tidak berarti kamu tidak bisa beruntung dalam cinta. Jika ingin membuat pertandingan baru, sebuah pertemuan sosial bisa dinyalakan. 

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kamu hanya fokus pada apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu butuhkan dalam cinta, karena jika kamu ingin mendapatkan keduanya, kamu harus memastikan bahwa kepala dan hatimu sejajar. Ini berlaku untuk apakah kamu single atau sudah menjadi bagian dari pasangan. Berhenti melakukan hal yang sama.

Sagitarius (2 November - 21 Desember)

Kamu punya hati yang besar. Ketika berhubungan dengan seks dan hubungan akhir pekan ini, tema ini mungkin benar. Jika kamu sadar kalau kamu sedikit terlalu kuat, sedikit terlalu cepat mungkin kamu ingin membukanya kembali sedikit dan bertanya pada diri sendiri apakah hubungan ini benar-benar layak dilakukan.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Jangan heran jika kamu seperti korak api, yang bisa menghasilkan api, karena kamu akan terlalu sulit ditolak. Jika lajang, kamu bisa bertemu seseorang dengan potensi bertahan melalui teman. 

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kamu memiliki peluang baru untuk cinta dan pasangan, karena kamu memiliki energi cinta positif , yang bisa membawa orang asing yang menawan ke dalam hidupmu. 

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kamu mungkin merasa sangat baik ketika harus menarik pasangan potensial sebagai kebahagiaan. Ketika menyangkut pacaran, lihatlah kepada mereka yang kata-katanya sesuai dengan tindakan mereka dan mintalah untuk mengajari sesuatu yang baru.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});