Sudah Tahu Belum Apa Kelebihan dari Zodiakmu?
Foto: Pexels

Sudah Tahu Belum Apa Kelebihan dari Zodiakmu?

Senin, 7 Mei 2018 | 19:56 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Apakah kamu sudah tahu apa kelebihanmu yang bisa membuat seseorang terpesona? Apakah dari wajahmu? Penampilanmu? Atau semangatmu?

Tapi kelebihanmu sebagian bisa terlihat dari zodiakmu loh! Yuk langsung baca aja, apa sih kelebihanmu jika dilihat dari zodiakmu!

Aquarius (19 Januari-18 Februari)

Jika kamu terlahir di bawah tanda Aquarius, maka kamu dikenal karena kemandirian yang sengit. Tapi apakah kamu tahu tandamu mungkin juga menjelaskan mengapa kamu selalu tampak dingin? Dalam fakta menyenangkan yang sama sekali tidak terkait, orang Aquarius cenderung memiliki tangan dan kaki yang terus-menerus dingin. Itu karena, seperti ahli astrologi dan ahli Feng Shui, Donna Stellhorn mengatakan, "Aquarius mengatur sirkulasi di tubuh."

Pisces (18 Februari-20 Maret)

Pisces bisa menjadi orang yang kreatif, dan biasanya berkecimpung dalam seni atau pekerjaan di bidang seni. Mereka juga, menurut Brook Belong di OdysseyOnline.com, menemukan keberuntungan dengan nomor tujuh. Pernahkah kamu melihat tren dengan tujuh orang mengikutimu? Mungkin kamu melihat melihat jam tangan di 7:07? Jika demikian, "ini bisa menunjukkan waktu yang tepat untuk usaha ilmiah atau petualang," kata Belong.

Aries (20 Maret-19 April)

Aries, tanda yang dikenal karena kepercayaan dan keberaniannya, memupuk banyak pemimpin alami. Seperti yang dikatakan Stellhorn, "Aries sering memiliki bekas luka di kepala atau wajah mereka karena anak-anak Aries cenderung terburu-buru maju ke dalam setiap pengalaman baru. Hal ini menyebabkan cedera kepala secara harfiah."

Taurus (19 April-20 Mei)

Jika kamu seorang Taurus, kamu mungkin orang yang sangat praktis dan bertanggung jawab. Kamu mungkin juga sangat hebat dengan uang. Sebenarnya, seperti yang dikatakan Stellhorn, "Taurus mengatur uang dan survei menunjukkan bahwa penduduk asli Taurus lebih mungkin menghasilkan lebih dari 100 ribu setahun."

Gemini (20 Mei - 20 Juni)

Sebagai Gemini, kamu mungkin sudah menyadari kemampuanmu untuk belajar dengan cepat, beradaptasi, dan bertukar ide. Tapi tahukah kamu kalau Geminis adalah tanda yang paling mungkin memenangkan hadiah untuk kecerdasan mereka? "Aturan Gemini berpikir dan lebih banyak memenangi Hadiah Nobel adalah Gemini dengan persentase," kata Stellhorn. 

Cancer (20 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah orang yang setia, ulet, dan sangat emosional secara mental. Tapi mereka juga memiliki beberapa ciri fisik. "Penduduk asli Cancer diperintah oleh Bulan dan cenderung memiliki wajah bulat seperti bulan," kata Stellhorn. 

Leo (22 Juli - 22 Agustus)

Hei Leo, kamu sudah tahu bahwa kamu super kreatif dan bergairah. Tapi apakah kamu pernah menggunakannya untuk keuntungan dalam karirmu? Jika tidak, kamu mungkin ingin mencobanya. "Leos senang tampil di sebuah pertunjukan dan secara tradisional menjadikan tenaga penjualan terbaik," kata Stellhorn.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Virgo, kamu super pekerja keras, analitis, dan praktis. Dan kamu mengetahuinya. Jadi, fakta menyenangkannya mungkin tidak mengejutkan. Tapi, seperti yang dikatakan Stellhorn, kamu dan sesama Virgo selalu mencapai prestasi tertinggi di sekolah. Karena kamu tahu bagaimana belajar (dan selalu belajar dengan giat).

Libra (22 September - 23 Oktober)

Sebagai seorang Libra, kamu  mungkin sudah tahu bahwa kamu adalah orang yang paling kooperatif, adil, dan sosial dari Zodiak lainnya. Tapi tahukah kamu kalau Libra juga memiliki tanda kecantikan? Seperti yang dikatakan Stellhorn padaku, Libras sering memiliki lesung pipi di pipi mereka sebagai hasilnya. 

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio adalah yang paling bersemangat dari semua tanda, sering merasakan perasaan dalam setiap aspek kehidupan mereka, hubungan, pekerjaan, hobi, dan lain-lain. Tapi Scorpio juga memiliki ciri fisik yang membedakan mereka, Stellhorn mengatakan ada titik segitiga rambut yang turun di tengah dahi, seperti pada Wed Addams. Sangat chic

Sagitarius (21 November-22 Desember)

Apapun zodiaknya, tidak ada yang lebih dermawan atau idealis selain Sagitarius. Dan tidak ada yang memiliki wajah oval seperti Sagitarius. Seperti yang dikatakan Stellhorn, ini berkaitan dengan Sagitarius yang mengatur kuda-kuda itu, yang memiliki wajah panjang. 

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Beruntung kamu, Capricorn. Kalian tidak hanya bertanggung jawab dan disiplin, tapi kamu juga merupakan tanda yang paling mungkin terlihat muda untuk waktu yang sangat lama. Itu karena Capricorn mengatur penuaan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...