Skip to main content

Sudah Tak Bocah Lagi, Pemeran Ikal di Laskar Pelangi Berurusan dengan Polisi

Para terduga pelaku pengeroyokan yang salah satunya adalah mantan pemeran Ikal di Laskar PelangiDokumentasi Polsek Tanjungpandan
Para terduga pelaku pengeroyokan yang salah satunya adalah mantan pemeran Ikal di Laskar PelangiDokumentasi Polsek Tanjungpandan

WinNetNews.com - Masih ingat dengan Ikal, tokoh kriwil di novel dan film Laskar Pelangi? Nah, salah satu anak Belitung yang sukses memerankan film tersebut adalah Zulfani Pasha, yang berperan sebagai Ikal.

Tapi kemudian, kabar yang datang justru mengejutkan: Pemeran Ikal itu dikabarkan ditangkap polisi. Polsek Tanjungpandan memastikan satu dari sembilan terduga pengeroyokan di Kabupaten Belitung adalah tokoh pemeran fim Laskar Pelangi berinisial Zf alias Ik (17).

"Iya dia terlibat juga," kata Kapolsek Tanjungpandan AKP Gineung Praditina kepada wartawan, Selasa (20/06/2017).

Warga Desa Air Merbau Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung itu diduga ikut melakukan pengeroyokan terhadap Dandi Tawan (18) warga Desa Perawas Tanjungpandan Kabupaten Belitung di Danau Biru, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Saat kejadian, Zf tak sendirian. Dikutip dari keterangan resmi, ia bersama lima rekannya AF (16), BM (18), NY (16), ML (17), dan SU (19). Sedangkan untuk korban Ivan (17) warga Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan pelakunya adalah RP (17), TE (19), dan TO (19).

"Semua pelaku sekarang sudah kami amankan dan ditetapkan sebagai tersangka," ujarnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top