Sudah Tak Bocah Lagi, Pemeran Ikal di Laskar Pelangi Berurusan dengan Polisi

Zulkarnain Harahap
Selasa, 20 Juni 2017 14:36 WIB
Oleh Zulkarnain Harahap pada Selasa, 20 Juni 2017 14:36 WIB
Image Sudah Tak Bocah Lagi, Pemeran Ikal di Laskar Pelangi Berurusan dengan Polisi
Para terduga pelaku pengeroyokan yang salah satunya adalah mantan pemeran Ikal di Laskar Pelangi/Dokumentasi Polsek Tanjungpandan

WinNetNews.com - Masih ingat dengan Ikal, tokoh kriwil di novel dan film Laskar Pelangi? Nah, salah satu anak Belitung yang sukses memerankan film tersebut adalah Zulfani Pasha, yang berperan sebagai Ikal.

Tapi kemudian, kabar yang datang justru mengejutkan: Pemeran Ikal itu dikabarkan ditangkap polisi. Polsek Tanjungpandan memastikan satu dari sembilan terduga pengeroyokan di Kabupaten Belitung adalah tokoh pemeran fim Laskar Pelangi berinisial Zf alias Ik (17).

"Iya dia terlibat juga," kata Kapolsek Tanjungpandan AKP Gineung Praditina kepada wartawan, Selasa (20/06/2017).

Warga Desa Air Merbau Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung itu diduga ikut melakukan pengeroyokan terhadap Dandi Tawan (18) warga Desa Perawas Tanjungpandan Kabupaten Belitung di Danau Biru, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Saat kejadian, Zf tak sendirian. Dikutip dari keterangan resmi, ia bersama lima rekannya AF (16), BM (18), NY (16), ML (17), dan SU (19). Sedangkan untuk korban Ivan (17) warga Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan pelakunya adalah RP (17), TE (19), dan TO (19).

"Semua pelaku sekarang sudah kami amankan dan ditetapkan sebagai tersangka," ujarnya.

KFC Bakal Kirim Sandwich ke Luar Angkasa
Ketum PPP Minta Agar Fadli Zon Tidak Sok Tahu

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.