Image Sudin Binamarga Jakpus Terseret Korupsi Kabel, Ini Kata Polisi
Hukum  

Sudin Binamarga Jakpus Terseret Korupsi Kabel, Ini Kata Polisi

Rabu, 16 Maret 2016 09:52 WIB

WinNetNews.com - Hari ini Suku Dinas Binamarga Jakarta Pusat diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus temuan sampah kabel di gorong gorong Jalan Merdeka Selatan.

"Dimintai keterangan sebagai saksi. Terkait kabel," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M Iqbal, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (15/03/2016)

Ketika ditanya soal ada dugaan korupsi dalam kasus kabel itu, Iqbal belum bisa memastikan hal tersebut. "Korupsinya belum. Kalau ada petunjuk petunjuk ke arah situ kita akan proses," tegas dia.

Kabarnya, pihak Sudin Binamarga terlibat korupsi dana pembersiah kabel di gorong gorong, Jl Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Sebelumnya, kasus temuan ini mencuat karena penemuan kulit kabel yang diduga hasil curian oknum tertentu.

Polda Metro terlah menangkap keenam tersanga pencuri tersebut dan masih mencari tersangka lain. "Krimsus sendiri sudah mengembangkan kasus. ada pelaku pelaku yang terindikasi dan dikejar kembali," tandas perwira polisi berpangkat melati tiga.

Dilansir dari laman rimanews

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Negara Diminta MUI Untuk Lindungi Kepulangan Habib Rizieq

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun