(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sudirman Said Diundang Hajatan Anak Setya Novanto

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Sudirman Said Diundang Hajatan Anak Setya Novanto
WinNetNews.com - Sudirman Said diundang hajatan anak Setya Novanto. Hajatan Dwina-Jason Harjono digelar Jumat (4/12) malam pukul 18.30 hingga 22.00. Undangan dibagi dalam dua sesi, yakni pukul 18.30-20.00 dan pukul 20.00- 22.00. Novanto menyebar 3.000 undangan ke koleganya.

Para tamu dibagi dalam dua sesi, dengan pertimbangan keterbatasan lokasi resepsi dan parkir. Yang unik, Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said —yang tengah berseteru dengan Setya Novanto— juga ikut diundang. Belum diketahui apakah Sudirman memenuhi undangan tersebut. Novanto mengundang seluruh pejabat tinggi negara ke acara pernikahan putrinya itu.

Puluhan karangan bunga menghiasi tempat resepsi Dwina Michaella, putri kedua Ketua DPR RI Setya Novanto.

Dwina Michaella dan Jason Harjono melangsungkan resepsi pernikahannya di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan Jumat malam.

Puluhan karangan bunga dari pejabat negara terpampang di sekitar area pintu masuk tempat resepsi pernikahan.

Karangan bunga antara lain dari Presiden Joko Widodo, Menko PMK Puan Maharani, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur Banten Rano Karno, dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh.

Pada karangan bunga yang diberikan Presiden Jokowi terdapat surat yang bertuliskan "Selamat Bahagia". Dari 3000 undangan, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla memutuskan untuk tidak hadir dalam acara tersebut.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});