Suhyun AKMU Siaran Live, Jadi Korban Spam Hingga Disebut Jelek Oleh Fans BTS
Foto: Pinterest.com

Suhyun AKMU Siaran Live, Jadi Korban Spam Hingga Disebut Jelek Oleh Fans BTS

Kamis, 14 Okt 2021 | 13:11 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kejadian tak mengenakan dialami penyanyi Lee Suhyun AKMU. Ia melakukan siaran live pada 13 Oktober pukul 02.19 KST di platform Naver V LIVE dengan video berjudul "Hai!" untuk menyapa para fansnya.

Lee Suhyun diketahui sudah lama tidak melakukan siaran live sendirian. Terakhir, ia siaran live pada Maret 2021 atau 7 bulan lalu. Ketika menyapa fans dan membagikan tentang kegiatannya belakangan ini, ekspresi Suhyun mendadak berubah menjadi sedih.

Kolom live chat rupanya penuh dengan spam oleh komentar beberapa ARMY (fans BTS). Mereka memenuhi kolom live chat dengan komentar terkait ulang tahun Jimin BTS. Pasalnya di saat yang bersamaan, mereka tengah menunggu siaran live dari Jimin yang berulang tahun pada 13 Oktober kemarin.

Sontak, Suhyun langsung menjadi korban spam komentar. Namun penyanyi naungan YG Entertainment itu menanggapinya dengan bijaksana meskipun beberapa komentar di kolom live chat tampak mengkritik penampilan Suhyun.

Beberapa komentar menyatakan "kamu jelek" dan banyak lagi. Dalam siaran langsungnya, ia menyebut bahwa orang tuanya juga menonton siaran di TV serta teman-temannya. Suhyun, yang sangat menyadari isi komentar berusaha menanggapi situasi dengan bijak.

image0

"Tolong jangan berkelahi. Kalian bisa menggunakan kalimat santai (frasa bentuk biasa) atau yang lebih baik (lebih formal) selama kalian tidak melewati batas. Tapi saya belum melihat siapa pun yang melewati batas. Tidak apa-apa untuk menyebutkan artis lain, saya bisa melewatinya begitu saja," kata Suhyun.

Banyak netizen yang mengkritik dan menyayangkan sikap beberapa fans BTS karena tidak menghargai dan menghormati artis lain. Mereka seharusnya tidak bersikap seperti itu khususnya di hari ulang tahun idolanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...