Suicide Squad 2 Temukan Sutradara Baru. Siapa Tuh?

 Suicide Squad 2 Temukan Sutradara Baru. Siapa Tuh? Foto:Youtube

WinNetNews.com- Setelah memutukan untuk menunda proses syuting, sequel kedua Suicide Squad, berganti sutradara. Dikutip dari Movie Web, Gavin O'Connor  akan menggarap film kedua Suicide Squad. Sayangnya, kabar ini membuat para fans kecewa. Setelah kabar tersebut menjadi viral, fans mengungkapkan kekecewaannya di media sosial.

Para pecinta Suicide Squad,berharap Warner Bros memilih Mel Gibson yang sebelumnya masuk dalam bursa kandidat sutradara yang akan menggarap sekuel ini.

Sebelumnya, Gavin O'Connor pernah bekerja sama dengan studio Warner Bros menggarap film 'The Accountant' yang rilis 2016 lalu. Film yang dibintangi Ben Affleck, Anna Kendrick, dan JK Simmons itu mengikuti keterlibatan seorang akuntan menyelidiki praktik penipuan sekaligus kejahatan kriminal.

"Gavin O'Connor' menyutradarai Suicide Squad? Sejujurnya aku tak tahu siapa dia, kuharap dia mampu membuat film ini dengan baik," kata salah satu netizen. "Gavin O'Connor menggarap #suicidesquad2 memangnya dia sudah membuat film apa saja?," sahut netizen lainnya.

Warner Bros akan mulai memproduksi, Suicide Squad pada akhir tahun 2017. Pihak Warner berharap tahun 2019 atau 2020 film ini dapat dirilis. 'Suicide Squad' sendiri membawa pendapatan yang terbilang fantastis pada Warner Bros. Film ini menghasilkan 745 juta dolar lewat pemutaran filmnya di seluruh dunia.

Sumber:Twitter.com/Skianet