Suka Berburu Foto Instagramable? Coba Spot Wisata Baru di Dukuh Atas Ini

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Suka Berburu Foto Instagramable? Coba Spot Wisata Baru di Dukuh Atas Ini Foto: AlineaID

Winnetnews.com - Daerah ibu kota memang memiliki banyak sekali spot foto yang Instagramable untuk dikunjungi. Salah satu spot keren yang baru-baru ini banyak diperbincangkan adalah daerah Dukuh Atas.

Tempat ini dinamai dengan Spot Budaya Dukuh Atas dan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta pada Minggu (18/08). Hingga saat ini Spot Budaya Dukuh Atas ini banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik dari dalam Jakarta maupun luar Jakarta.

Beberapa wisata yang ditawarkan di tempat ini seperti arena skateboard dan beberapa spot foto yang sangat Instagramable. Di sini kamu juga bisa menemukan hutan tropis mini yang menyegarkan di tengah semerawut dan kemacetan Kota Jakarta.

Spot Budaya Dukuh Atas sebelumnya merupakan sebuah jalan raya yang dialihfungsikan menjadi taman. Hal ini dikhususkan untuk membuat ruang interaksi bagi warga Jakarta ketika ingin mencari hiburan di Jalan Jenderal Sudirman.

Spot ini dekat dengan halte Dukuh Atas 1, Dukuh Atas 2, dan MRT Dukuh Atas. Jika kamu mampir ke sini, kamu akan menemukan bahwa spot ini semakin ramai menjelang sore hari.

Spot Budaya Dukuh Atas (sumber: RMCO.ID)

Salah satu pengunjung asal Manggarai, Stephanie, mengaku jika Spot Budaya Dukuh Atas membuat Jakarta jadi lebih enak dipandang.

“Tempatnya bagus dan rapi. Ada tempat untuk bermain skateboard dan banyak spot foto yang bagus,” ujar Stephanie, dilansir dari Detik.com, Rabu (18/09).

Hal yang sama juga dilontarkan oleh Umul dari Pekalongan. Ia mengaku suka dengan adanya spot ini untuk bersantai. Namun Ulum menyayangkan jika lokasi yang ditawarkan sedikit kurang luas.

“Bagus sih, kreatif. Ada arena bermain skateboard dan banyak tempat buat berfoto. Cuma sayang saja bunga-bunga di sini kurang banyak sehingga agak susah kalau mau berfoto dari atas,” papar Umul.

Jadi bagaimana? Apakah kamu tertarik mengunjungi destinasi wisata satu ini?

Apa Reaksi Kamu?