(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Suka Bikin Repot, Pemilik 5 Zodiak Ini Ternyata Labil

Cindy
Cindy

Suka Bikin Repot, Pemilik 5 Zodiak Ini Ternyata Labil Foto:unsplash

WinNetNews.com - Setiap orang di dunia ini pasti mempunyai cara yang berbeda-beda dalam mengendalikan emosi. Ada yang memiliki emosional yang stabil, dan ada juga yang tidak stabil atau labil.


Tapi, beberapa orang memang mempunyai sensitivitas emosional yang lebih tinggi dibanding orang lain, dan kadang suka bikin orang risih dan repot.  Menurut ramalan zodiak ada sejumlah zodiak yang dikenal labil dan suka bikin repot orang.

  1. Pisces




    Zodiak dengan lambang ikan ini, punya emosi yang tidak stabil. Hal ini dipengaruhi oleh intuisinya yang terlalu kuat. Mereka cenderung peka terhadap lingkungan dan suasana hati orang-orang di sekitar.

  2. Sagitarius




    Zodiak ini sangat tidak konsisten secara emosional. Mereka bisa bereaksi gembira, tapi di sisi lain mereka akan bereaksi marah, bingung, atau bahkan tidak tertarik. Meskipun ini mungkin tampak seperti ketidakstabilan emosional, itu sebenarnya hanya datang ke pola pikir mereka.

  3. Scorpio




    Scorpio biasanya stabil dalam mengendalikan emosi, tapi terkadang zodiak yang satu ini tidak bisa menjaga emosinya dengan baik, jadi mereka bisa berubah secara mendadak. Zodiak dengan elemen air ini bisa diibaratkan air sungai tenang tapi menenggelamkan.

  4. Libra




    Zodiak yang identik dengan timbangan ini, punya dua sisi kadang stabil dan tidak. Gak mudah menjaga suasana hati mereka baik setiap waktu. Bahkan, terkadang mereka sengaja menyebabkan ketidakseimbangan untuk tujuan tertentu.

  5. Cancer




    Zodiak yang identik dengan air ini mempunyai suasana hati yang berubah-ubah. Contohnya, di pagi hari baik, dan di malam harinya ia jadi galau. Suasana hati yang berubah-ubah ini terjadi tidak sengaja, itu karena mereka memiliki hati lebih sensitif dari orang lain.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});