Suka Jalan-jalan ke Mall? Ini Lho 5 Tipe Orang yang Sering NgeMall

Suka Jalan-jalan ke Mall? Ini Lho 5 Tipe Orang yang Sering NgeMall

winnetnews.com - Kalo sobat winnet salah satu orang yang gemar jalan-jalan ke mall, pasti akan bertemu banyak orang. Nah, jika sobat winnet amati ternyata ada 5 tipe lho orang yang demen nongkrong di mall. Nah, dari lima tipe itu, kamu masuk tipe yang mana yah???

1. Tipe Metroseksual

image0

Kalo tipe yang satu ini memang orangnya pasti hobi banget ngemall. Nggak ke mall aja seminggu pasti bakal uring-uringan. Tapi tipe kaya gini memang doi suka nyalon dan beli baju-baju yang lagi ngetren.

Yah.. Pria-pria metroseksual sangat peduli banget dengan penampilan. Dan mall bisa mencukupi

semua kebutuhan mereka terutama kebutuhan, fashion bermerek sesuai selera mereka. Di mall juga ada salon-salon yang siap mempermak penampilan fisik mereka.

2. Nah ini emang orang yang punya duit alias Eksmud

image1

Nah tipe orang kaya gini memang mereka betul-betul punya uang yang banyak. Sebagian eksekutif muda suka menggunakan mall sebagai tempat meeting santai. santai. Bahkan mereka memilih tongkrongan di mall karena bosan dengan suasana kantor yang terkesan kaku. So, dengan mengadakan meeting di mall, mereka berharap bisa mendapatkan ide-ide kreatif dari sana.

3. ABG

image2

Satu golongan yang banyak memenuhi mall-mall di kota besar adalah golongan Anak Baru Gede atau ABG. Kelompok ini merupakan populasi paling besar dalam daftar pengunjung mall...coba aja datang ke mall waktu weekend. Tapi nggak jarang juga ada ababil berseragam sekolah yang nongkrong di mall. Mereka menggunakan momentum nongkrong ini untuk mendapat kenalan baru, atau sekedar numpang makan snack

4. Nggak ada kerjaan alias pengangguran

image3

Tanpa kita sadari, ternyata banyak juga orang yang suka nongkrong di mall tanpa niat untuk berbelanja apa-apa. Yoi, para pengangguran biasanya cuma ke mall untuk numpang nonton TV kabel, atau sekedar numpang wi-fi. Ini merupakan trik yang paling sering dipakai oleh para pengangguran demi memperkecil pengeluaran duit buat pulsa.

5. Nah ini tipe paling buncit…Ibu-ibu pemburu discount

image4

Nah ini masuk dalam sebuah spesies yang paling mengerti hakiki sebuah mall. Kenapa begitu? Karena mereka ke mall memang dengan niat untuk berbelanja. Sesuai fungsi dari mall sendiri, sebagai pusat perbelanjaan. Dan ibu-ibu yang haus belaian diskon ini akan makin brutal begitu mereka mendengar kabar mengenai midnight sale.

Ratusan ibu-ibu ini bakal memperebut barang belanjaan secara brutal banget deh. Benar-benar lebih brutal dari keadaan kondisi bentrokan demo. Mereka saling tarik, saling dorong, saling cakar.

Anehnya, mereka semua bisa pulang dengan senyum lebar dan barang belanjaan super banyak, meskipun seluruh badan memar-memar.