Suka Posting Foto Telanjang, Britney Spears Ternyata Idap Gangguan Mental

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Suka Posting Foto Telanjang, Britney Spears Ternyata Idap Gangguan Mental
Winnetnews.com -  Penyanyi tahun 90an, Britney Spears diam-diam memiliki gangguan mental
Britney Spears belakangan membuat heboh internet setelah membagikan serangkaian foto telanjang di Instagram. Terbaru, pelantun "Toxic" ini mengunggah 12 foto bugil dalam satu hari, yakni pada Senin (9/5) lalu.
 
Di set foto pertama,Britney – yang sedang mengandung anak ketiganya – menulis: "Photo dump terakhir ketika saya berada di Meksiko SEBELUM ada bayi di dalam diri saya … kenapa saya terlihat 10 tahun lebih muda di liburan." Kemudian, dalam jepretan telanjang lainnya, Pelantun "Oops!… I Did It Again" memberikan caption: "Saya saaaaaaaaannnnnngat mencintai kalian semua"
 
Reaksi penggemar penyanyi berusia 40 tahun itu terbagi atas postingan tersebut. Beberapa mendukung langkah beraninya sementara yang lain mengkhawatirkan kesehatan mentalnya. Banyak yang menyatakan keprihatinan mereka bahwa Ratu Pop mungkin tidak stabil secara emosional.
 
Seorang penggemar meminta tunangan Britney, Sam Ashgari seharusnya turun tangan untuk menghentikan penyanyi itu memposting foto telanjang. “Jika pria Anda menghormati Anda, dia tidak akan pernah membiarkan Anda memposting setengah hal yang Anda lakukan!” kata salah satu fans.
 
Britney Spears sebelumnya berada di bawah konservatori selama 13 tahun. Konservatori berakhir pada November lalu, membuatnya bebas dari pengawasan ketat ayahnya Jamie.
 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...