Sukadi: Taman Amarillys Akan Dibuatkan Ayunan Selfie Tiduran

Sukadi: Taman Amarillys Akan Dibuatkan Ayunan Selfie Tiduran

WinNetNews.com - Amarillys" onclick="ga('send', 'event', 'Tag', 'Click', 'Tag Taman Amarillys');">Taman Amarillys menjadi tren dalam 2 minggu terakhir. Bunga yang hanya mekar di 2 minggu pertama musim hujan ini bukan hanya menjadi bahan foto-foto selfie, tapi juga bahan pertengkaran di dunia maya, terkait aksi wisatawan alay yang menginjak dan menidurinya.

Menanggapi hal ini, sang pemilik taman, Sukadi (43) justru terinspirasi. Dia malah berniat akan membuat ruang-ruang khusus untuk berfoto selfie. Termasuk sebuah ayunan di atas bunga yang bisa digunakan selfie sambil berbaring.

image0

"Nanti ada tempatnya sendiri buat yang mau foto-foto. Kalau mau tiduran bisa nanti dibikin ayunan di atasnya, jadi tidak merusak tanamannya," tutur Sukadi.

Sukadi menyadari bahwa kebutuhan para pengunjung tamannya memang berfoto. Karena kalau sekedar melihat, dari pinggiran Jalan Raya Wonosari pun bisa. Walau tamannya kini rusak dan hancur, ia masih bersyukur karena bunga kesayangannya kini dikenal banyak orang.

"Ini semua karena saya sayang sama procot. Sekarang saya bisa begini, ketemu dengan orang banyak karena procot," ujar Sukadi yang menyebut Amarillys dengan nama kesayangannya.