Sukses Berpoligami, Pasangan Ini Merasa Hidupnya Lebih Bergairah
Sumber:TheSun

Sukses Berpoligami, Pasangan Ini Merasa Hidupnya Lebih Bergairah

Rabu, 27 Mei 2020 | 17:35 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Pada umumnya kehadiran orang ketiga di dalam rumah tangga sering menjadi masalah besar bagi pasangan suami istri.

Namun berbeda dengan pasangan ini
Jon Kaufman dan Melanie asal Denver, Colorado,Amerika Serikat.

Pasangan yang sudah menikah selama 17 tahun ini menikahi Judy Bame yang merupakan kekasih mereka berdua.

Meski sudah menikah, Jon dan Melanie memang memiliki hubungan yang cukup unik.

Keduanya suka melakukan threesome atau hubungan seks yang dilakukan oleh tiga orang sekaligus. Sebelumnya, Jon dan Melanie sudah menjalani hubungan spesial dengan Judy selama dua tahun.

Dan belum lama ini, di masa lockdown karena pandemi corona, keduanya pun memutuskan untuk meresmikan hubungan dan menikahi Judy.

Jon dan Melanie Kaufman bersama Jody Bame, pasangan threesome mereka.Sumber:The Sun
Jon dan Melanie Kaufman bersama Jody Bame, pasangan threesome mereka.Sumber:The Sun

Selama tinggal bersama, tiga pasangan yang disebut dengan throuple atau threesome couple ini tidur dalam satu ranjang, dengan posisi Jon berada di tengah.

“Kehidupan seks kami jadi sangat luar biasa. Ada banyak yang bisa disentuh dan dilihat, dan lebih banyak sensasi yang bisa dialami. Terlebih, Jon bagaikan mesin seks yang bisa memuaskan dua perempuan setiap waktu,” ucap Melanie seperti dikutip dari The Sun.

Melanie mengaku bahwa ketiganya saling terbuka tentang kondisi tubuh dan apa saja yang diinginkan ketika berhubungan seks.

Hal tersebut perlu dilakukan supaya kehidupan seks mereka lebih menggairahkan dan semua keinginan terpenuhi.

“Kami selalu berusaha untuk melibatkan ketiganya (saat berhubungan seks), tetapi kalau tidak memungkinkan juga tidak akan timbul kecemburuan selama itu semua masih terjadi dalam lingkaran hubungan kami,” jelas Melanie.

Hubungan mereka pun mendapat dukungan dari orang tua Melanie dan teman-teman dekat mereka, terutama teman yang juga menjalani hubungan threesome.

Pada 24 Mei lalu mereka bertiga pun melaksanakan upacara pernikahan walaupun pernikahan mereka belum diakui secara hukum di AS. Melanie mengaku saat ini mereka bertiga membuat perjanjian resmi layaknya kerja sama dalam berbisnis. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...