Sukses Bikin Penggemar Terharu, f(x) Kembali Manggung Bareng Setelah 3 Tahun Lamanya!
Foto: Allkpop

Sukses Bikin Penggemar Terharu, f(x) Kembali Manggung Bareng Setelah 3 Tahun Lamanya!

Senin, 5 Agt 2019 | 11:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Momen yang dinilai langka sekaligus spesial, penampilan girlgroup f(x) baru-baru ini sukses bikin penggemar terharu. Belum lama ini, sejumlah artis dari SM Entertainment tampil di “SMTOWN Live 2019 in Tokyo”, di mana girlgroup f(x) akhirnya juga tampil secara resmi untuk pertama kalinya dalam 3 tahun setelah alam vakum.

Meskipun setiap member aktif mengejar karir solo mereka selama bertahun-tahun, panggung kali ini menjadi penampilan musik resmi pertama mereka bersama sebagai satu grup. Krystal, Luna dan Amber akhirnya kembali menyapa para penggemarnya setelah 3 tahun tidak tampil di panggung yang sama.

Meski tanpa kehadiran sang leader, Victoria, mereka berhasil menghibur penonton dengan menampilkan beberapa lagu andalan mereka seperti “Hot Summer,” “La Cha Ta,” “Electric Shock,” dan “4 Walls”.

image0

image1

Dengan penampilan mereka ini, penggemar tentu saja berharap ada kabar baik dari mereka. Penggemar berharap mereka bisa kembali melangsungkan comeback.

“Saya banyak menangis, Amber, Krystal. Ini adalah kesempatan kalian untuk comeback setelah waktu yang lama untuk bertemu kami,” kata salah seorang netter.

“Victoria, kalian masih sangat sibuk, bukan? Kalian bahkan tidak bisa kembali? Aku ingin melihat f(x) sebagai 4 member,” ujar salah seorang netter.

“Mereka terlihat sangat cantik di atas panggung,” seru netter lainnya.

“Memiliki 3 member dari mereka sudah cukup. Jadi tolong comeback kepada kami,” kata netter lainnya.

“Jika Victoria tidak bisa comeback, tolong comeback sebagai 3 member, kami telah lama menunggu kalian.

"Krystal jelas merupakan visual dari grup,” tambah netter lainnya.

“Jika kalian tidak bisa comeback dan melakukan promosi, maka aku ingin kalian memberi kami rekaman suara.

“Harap comeback untuk merayakan 10 tahun,” pungkas netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...