Sukses di 'Brigderton' Regé-Jean Page Dikabarkan Bakal Jadi James Bond
Foto: Instagram/regejean

Sukses di 'Brigderton' Regé-Jean Page Dikabarkan Bakal Jadi James Bond

Kamis, 7 Jan 2021 | 11:12 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Bintang serial ‘Bridgerton’, Regé-Jean Page dikabarkan menjadi kandidat baru untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Meskipun terbilang sebagai wajah baru, namun kemampuan akting Regé-Jean Page tidak perlu diragukan lagi.

Sebelum bermain dalam serial asli Netflix tersebut, Regé-Jean Page sempat membintangi serial televisi bertajuk ‘For The People’ sebagai Leonard Knox.  Peran Page sebagai Duke of Hastings di ‘Bridgerton’, telah membuat dirinya menonjol.

Melansir Variety, perusahaan taruhan asal Inggris Ladbrokes, bertaruh kalau Regé-Jean Page akan menjadi James Bond selanjutnya. Spekulasi ini juga muncul setelah Page pada 16 Desember lalu, membuat cuitan di akun Twitternyta.

“Regency, royalty. Shaken and stirred,” yang merujuk kepada cara Bond mencampur martininya.

Rege-Jean Page
Regé-Jean Page dikabarkan bakal jadi James Bond selanjutnya. Foto: Twitter/regejean

Regé-Jean Page menjadi bagian dari sejumlah aktor yang diisukan akan menjadi pengganti Daniel Craig. Beberapa aktor yang juga dikabarkan menjadi calon kuat James Bond selanjutnya yakni Tom Hardy, James Norton, Henry Cavill, dan Idris Elba.

Meskipun Regé-Jean Page masuk ke daftar calon Bond selanjutnya, tapi menurut Alex Apati perwakilan dari Ladbrokers, kandidat kuat untuk peran ini masih dipegang oleh Tom Hardy.

“Tom Hardy masih memimpin sebagai favorit, dengan James Norton di belakangnya. Tapi itu semua benar-benar diperebutkan dalam perebutan 007 dan RJP (Regé-Jean Page) memiliki peluang besar jika ada kemungkinan besar,” ujarnya.

Namun Apati mencatat, bahwa perubahan peluang seperti ini tidak jarang terjadi setelah sebuah acara yang sukses.

“Yang lebih memperkuat peluang RJP adalah bahwa pengumuman tampaknya akan segera terjadi (tentang) pengganti Daniel Craig, jadi waktu kesuksesan ‘Bridgerton’ mungkin menguntungkannya,” tutur Alex Apati.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...