(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sukses di Game, 'Angry Birds' Siap Menuai Sukses di Film

Kontributor
Kontributor

Sukses di Game, 'Angry Birds' Siap Menuai Sukses di Film
WinNetNews.com - Setelah sukses di gamenya, Angry Birds akan melebarkan sayapnya kedunia layar lebar dengan judul film 'The Angry Birds Movie'.  Rencananya akan rilis pada 1 Juli 2016. Yang seperti kita ketahui Angry Birds menjadi game yang cukup populer ditahun 2009, sehingga sudah diunduh hingga 3 miliar kali di seluruh dunia. Film tersebut merupakan proyek kolaborasi antara Sony Pictures dan perusahaan pengembang game-nya, Rovio Entertainment.

Film animasi "The Angry Birds Movie" 2016 merupakan film animasi Hollywood yang disutradarai oleh dua sutradara sekaligus yaitu Clay Kaytis dan Fergal Reilly. Meskipun pertama kali menjadi sutradara, mereka sudah paham dunia animasi, karena mereka sudah pernah terlibat dalam beberapa proyek film animasi besar. Clay Kaytis sendiri adalah animator film Frozen, sedangkan Reilly pernah menjadi storyboard artist film Cloudy With a Chance of Meatballs.

Film The Angry Birds Movie menceritakan tentang kehidupan sekelompok burung yang hidup di sebuah pulau, mereka yaitu Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad) dan Bom (Danny McBride). Akan tetapi ada salah satu ekor burung yang mempunyai masalah dengan emosinya, burung tersebut yaitu Red.

Trailer Film ' The Angry Birds Movie' : 

Suatu hari ada sebuah kapal yang membawa segrombolan babi yang di pimpin oleh Leonard. Dengan kedatangan Leonard dan kawan kawannya tersebut membuat kehidupan Red bersama teman temannya mulai terusik, karena sekelompok babi tersebut sering mencuri telur terur mereka.

Setelah lama-kelamaan ulah babi-babi tersebut mulai mengelunjak, akhirnya Red bersama dengan Chuck, Matilda, Bomb dan yang lainnya mencoba untuk menyerang para babi jahat tersebut, demi keselamatan telur telur mereka.

Film naskah The Angry Birds Movie di tulis oleh Jon Votti sedangkan Pengisi suara yang mengisi suara karakter tokoh film tersebut adalah Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, Bill Hader, Maya Rudolph dan Peter Dinklage. Film tersebut di produksi oleh Columbia Pictures dan mulai tayang di bioskop tanggal 20 Mei 2016.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});