Sukses di Mobile, Square Enix Tak Niat Rilis Final Fantasy: Brave Exvius di Platform Lain

Sukses di Mobile, Square Enix Tak Niat Rilis Final Fantasy: Brave Exvius di Platform Lain

WinNetNews.com - Final Fantasy: Brave Exvius yang cukup membawa kesuksesan untuk Square Enix sebagai rilis game mobile, memang memiliki potensi untuk menjangkau kalangan gamer di luar perangkat mobile. Seperti konsol dan PC misalnya, dimana beberapa developer memutuskan untuk merilis game mobile mereka di platform tersebut.

Tapi lain halnya dengan Square Enix. Producer Hiroko Fujimoto dalam wawancaranya dengan DualShockers di ajang Gamscom mengatakan kalau Final Fantasy: Brave Exvius tidak akan direncanakan untuk rilis di platform lainnya. Untuk saat ini dia dan tim developer hanya berfokus untuk meningkatkan popularitas game mereka di perangkat mobile.

Apalagi rilis diluar perangkat mobile juga harus bisa memberikan support bahasa yang lebih luas, sedangkan Final Fantasy: Brave Exvius hanya memiliki 6 bahasa yang disupport. Untuk saat ini sendiri Final Fantasy: Brave Exvius sudah dirilis untuk perangkat iOS dan Android, dan rilisnya untuk perangkat mobile terbilang cukup sukses sejauh ini.