Sukses Ya..,Beyonce Pecundangi Adele dalam Soal Penjualan Album
Foto : Billboard

Sukses Ya..,Beyonce Pecundangi Adele dalam Soal Penjualan Album

Kamis, 27 Apr 2017 | 07:21 | Kontributor 3

WinNetNews.com- Album teranyar Beyonce "Lemonade” berhasil menjadi penjualan album terlaris.

Seperti mengutip Variety , istri Jay Z ini berhasil mematahkan rekor penjualan album terlaris sepanjang 2016 berkat album "Lemonade". Sepanjang tahun lalu, album "Lemonade" sukses terjual 2,5 juta kopi baik dalam bentuk fisik maupun digital.

Raihan tersebut mengalahkan penjualan album terbaru Adele "25". Sempat menduduki peringkat teratas di 2015, kali ini Adele terpaksa berada di belakang di Beyonce. Albumnya yang memuat sejumlah lagu hits seperti "Hello" dan "Send to (My Lover)" itu hanya mampu menyentuh angka penjualan sebesar 2,4 juta di tahun 2016.

Sementara Drake merebut posisi ketiga di jajaran album terlaris 2016. Album terakhirnya "Views" sukses terjual sebanyak 2,3 juta kopi sepanjang tahun lalu.

Tidak cukup puas dengan itu, Drake juga menorehkan prestasi lainnya. lagunya yang berjudul "One Dance" merajai daftar penjualan single terlaris di dunia. Menurut data yang dirilis oleh International Federation of the Phonographic Industry (IFPI), lagu tersebut terjual sebanyak 12,5 juta kopi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...