Sukurin, Duit Pengedar Raib 4 Miliar!

Zulkarnain Harahap
Minggu, 13 Agustus 2017 19:00 WIB
Oleh Zulkarnain Harahap pada Minggu, 13 Agustus 2017 19:00 WIB
Image Sukurin, Duit Pengedar Raib 4 Miliar!
Barang bukti yang disita dari D/Dokumentasi Polda Aceh

WinNetNews.com – Sabu seberat 2 Kg berhasil digagalkan peredarannya oleh tim gabungan Polda Aceh. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Goenawan mengatakan, kejadian berawal saat petugas gabungan Polres Aceh besar yang terdiri dari Sat Lantas Polres Aceh Besar, Sat Narkoba Polres Aceh Besar, Polsek Jantho, dan Polsek Cotglie, melaksanakan razia di Simpang Jantho.

“Setelah beberapa saat, datang dari arah Medan satu unit mobil Avanza. Kemudian Sat Lantas menghentikan dan menanyakan surat-surat kelengkapan. Ternyata tersangka tidak memiliki SIM. Setelah itu petugas meminta tersangka berinisial D untuk turun dan menghidupkan lampu dalam kendaraan,” jelas Goenawan, seperti dikutip dari keterangan resmi, Minggu (13/08/2017).

Saat mobil digeledah, warga Pulo Brayan ini mulai menunjukkan sikap yang mencurigakan. Dalam penggeledahan ditemukan dua bungkus paket sabu seberat 2 Kg yang tersimpan di saku jaket tersangka, ditaksir senilai Rp. 4 Miliar.

“Tersangka dan barang bukti diamankan Sat Resnarkoba Polres Aceh Besar untuk penyidikan dan pengembangan kasus lebih lanjut,” terang mantan Wadir Lantas Polda Aceh tersebut.

Selain D (42), polisi juga mengamankan berbagai barang bukti lainnya. Mulai dari satu unit mobil, dua unit HP, satu jaket kain warna hitam, uang tunai Rp. 750.000, satu kartu ATM BCA, dan satu tas ransel warna hitam.

Ternyata di Balik Indahnya Lautan, Tersimpan 10 Fakta yang Perlu Kamu Tahu
Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur, Ini 4 Alasannya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.