Sumbang 1 Juta Dolar untuk Lawan Corona, Kylie Jenner  Malah Dihujat

Sumbang 1 Juta Dolar untuk Lawan Corona, Kylie Jenner Malah Dihujat

Kamis, 26 Mar 2020 | 15:37 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Milader muda Kylie Jenner juga ikut menyumbang untuk melawan virus corona.

Baru-baru ini ibu satu anak itu, dikabarkan memberikan sumbangan sebesar US$1 juta dolar atau setara Rp16,4 milar untuk membantu mengatasi corona. 

Sumbangan dari kekasih Travis Scott itu digunakan untuk membeli ratusan ribu masker mulut dan wajah, pelindung wajah dan alat pelindung lainnya, yang digunakan para tenaga kesehatan dalam menangani para pasien positif corona.

Dikutip dari TMZ, Dr. Thais Aliabadi yang membantu Kylie saat melahirkan Stormi mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan adik tiri Kim Kardashian itu.

"Saya tidak bisa berkata-kata, mata saya dipenuhi dengan air mata sukacita dan hati saya diliputi rasa syukur. Saya membuat harapan kepada semesta untuk mengumpulkan masker mulut dan wajah untuk petugas kesehatan kami yang berani, dan hari ini impian saya menjadi kenyataan," katanya.

Aliabadi mengungkapkan rasa syukurnya atas donasi yang diberikan oleh wanita 23 tahun itu. 

"Saya tidak pernah merasa lebih diberkati untuk menjadi dokter, seperti membantu para pekerja UGD dan ICU kami yang berani, merasa sama bersyukurnya dengan membantu pasien kami sendiri,” ucapnya.

Namun, donasi 1 juta dolar yang diberikan oleh Kylie dikritik oleh beberapa warganet. Banyak yang menilai bantuan yang diberikan oleh ibu anak satu ini terlalu sedikit. 

"Terlalu sedikit," ujar salah satu netizen. "Rihanna menyumbang 5 juta dolar," ucap yang lain.

Hujatan dari warganet itu dilontarkan mungkin karena penghasilan Kylie dalam setahun yang terbilang fantastis.

Tahun 2019 lalu, wanita seksi ini memiliki kekayaan bersih mencapai US$1 miliar atau Rp14,5 triliun (kurs kala itu).

Lewat perusahaannya, Kylie Cosmetics, ia juga menjadi milarder termuda dalam daftar orang kaya di dunia, yakni di usia 21 tahun.

Kylie Jenner juga diketahui menghasilkan uang melalui jaringan media sosialnya dengan upah rata-rata US$1 juta atau Rp14,5 miliar untuk unggahan produk sponsor media sosialnya alias edorsement.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...