Sungguh Bejat! Bandar Pil Koplo ini Jadikan Anak Kandung Budak Seks Selama Tiga Tahun
Foto: Media Realitas

Sungguh Bejat! Bandar Pil Koplo ini Jadikan Anak Kandung Budak Seks Selama Tiga Tahun

Selasa, 3 Des 2019 | 10:13 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Seorang bapak di Blitar, Jawa Timur, tega menjadikan anak kandungnya sebagai budak seks selama tiga tahun.

Adalah P (40), warga Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Ia tega menjadikan anak perempunnya sebagai hasrat pemuas seksnya selama tiga tahun tanpa ampun. Kejadian ini bermula ketika P bercerai dari istrinya. Pasca hengkang, ia hanya tinggal berdua dengan putrinya.

Aksi bejat P ini ditemukan oleh polisi usai menggerebek rumahnya. Banyak gosip yang beredar bahwa P adalah bandar pil koplo. Usai diringkus polisi, anak perempuannya yag masih duduk di kelas 2 SMP baru berani melaporkan aksi bejat P kepada polisi.

“Jadi semalam kami lakukan penggerebekan rumah terduga P sebagai pengedar pil koplo. Ketika kami kembangkan kasusnya, ternyata anggota keluarga melaporkan bahwa P ini telah memperkosa anak kandungnya selama tiga tahun,” kata Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, dikutip dari Detik.com, Selasa (03/12).

Dalam pengrebekkan yang dilakukan polisi pada Senin (02/12), ditemukan beberapa kaplet pil dobel L yang disembunyikan P di dalam almari bagian belakang rumah.

Sementara untuk kejahatan pemerkosaan anak, P akan diserahkan ke unit PPA Polresta Blitar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...