Sungguh Bejat! Bandar Pil Koplo ini Jadikan Anak Kandung Budak Seks Selama Tiga Tahun

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Sungguh Bejat! Bandar Pil Koplo ini Jadikan Anak Kandung Budak Seks Selama Tiga Tahun Foto: Media Realitas

Winnetnews.com - Seorang bapak di Blitar, Jawa Timur, tega menjadikan anak kandungnya sebagai budak seks selama tiga tahun.

Adalah P (40), warga Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Ia tega menjadikan anak perempunnya sebagai hasrat pemuas seksnya selama tiga tahun tanpa ampun. Kejadian ini bermula ketika P bercerai dari istrinya. Pasca hengkang, ia hanya tinggal berdua dengan putrinya.

Aksi bejat P ini ditemukan oleh polisi usai menggerebek rumahnya. Banyak gosip yang beredar bahwa P adalah bandar pil koplo. Usai diringkus polisi, anak perempuannya yag masih duduk di kelas 2 SMP baru berani melaporkan aksi bejat P kepada polisi.

“Jadi semalam kami lakukan penggerebekan rumah terduga P sebagai pengedar pil koplo. Ketika kami kembangkan kasusnya, ternyata anggota keluarga melaporkan bahwa P ini telah memperkosa anak kandungnya selama tiga tahun,” kata Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, dikutip dari Detik.com, Selasa (03/12).

Dalam pengrebekkan yang dilakukan polisi pada Senin (02/12), ditemukan beberapa kaplet pil dobel L yang disembunyikan P di dalam almari bagian belakang rumah.

Sementara untuk kejahatan pemerkosaan anak, P akan diserahkan ke unit PPA Polresta Blitar.

Apa Reaksi Kamu?