Sunny Nyatakan Tidak Ada Aliran Dana ke Teman Ahok

Zaenal Arifin
Kamis, 16 Juni 2016 18:33 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Kamis, 16 Juni 2016 18:33 WIB
Image Sunny Nyatakan Tidak Ada Aliran Dana ke Teman Ahok

 Jakarta, winnetnews.com - Staf Khusus Gubernur DKI Jakarta Sunny Tanuwidjadja, mengatakan tidak ada dana Rp30 miliar dari pengembang reklamasi yang mengalir ke Teman Ahok.

"Tidak ada, tidak ada itu. Infonya dari mana itu?" kata Sunny seusai diperiksa selaku saksi pemberian hadiah terkait pembahasan rancangan peraturan daerah Pantai Utara Jakarta untuk tersangka mantan Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (16/6/2016).

Pemeriksaan tersebut mengenai pembahasan raperda dan sebagainya. "Masih sama dengan yang kemarin, hanya pendalaman-pendalaman saja," kata Sunny, singkat.

Dalam Rapat Dengar Pendapat Komisi III dengan DPR dengan pimpinan KPK pada Rabu (15/6), anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Junimart Girsang menyebutkan ada aliran dana sebesar Rp30 miliar yang mengalir ke Teman Ahok dari perusahaan pengembang reklamasi di Pantai Utara, Jakarta.

"Kami dapat info ada dana pengembang reklamasi sebesar Rp30 miliar untuk Teman Ahok. Dana tersebut disalurkan lewat Sunny dan Cyrus," kata Junimart pada Rabu (15/6).

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.