Suntik Filler, Bibir Pramugari ini Bengkak dan Seperti Mau Meledak
Foto: Mirror

Suntik Filler, Bibir Pramugari ini Bengkak dan Seperti Mau Meledak

Rabu, 8 Jul 2020 | 13:35 | Nurul Faradila
Winnetnews.com - Seorang pramugari mengatakan kalau bibirnya terasa seperti sedang dipijat sangat keras, selama perawatan filler. Hasilnya, bibir wanita ini bengkak dan ia menyebutnya mirip dengan ‘bokong babun’.

Dilansir dari Mirror, Olivia McCann mengklaim prosedur yang dijalaninya membuat bibirnya bengkak tiga kali dari ukuran biasanya dan nampak seperti balon yang akan meledak. Ahli kecantikan mengatakan kepada Olivia kalau bengkak tersebut adalah hal yang normal.

Akan tetapi wanita berusia 21 tahun ini ketakutan, hingga tidak keluar dari rumah selama empat hari dan tidak ingin melakukan video call dengan kekasihnya. Mengenakan kacamata hitam setelah menyelesaikan prosedur sebelum lockdown berlaku pada Maret lalu.

Kondisi bibirnya itu membuat Olivia terpaksa absen selama dua hari kerja, karena cibiran yang diterimanya. Pengalaman menyakitkan ini hanya salah satu dari beberapa masalah terkait filler yang dialami oleh Olivia, selama dua tahun terakhir. Termasuk pembengkakan, kekenyalan, dan distribusi pengisi yang tidak merata.

Olivia McCann
Foto: Mirror

Olivia kemudian membagikan foto kondisi bibirnya ke media sosial, dengan tujuan untuk mengingatkan orang lain agar melakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan perawatan kecantikan.

“Seorang wanita memijat bibirku sangat keras sehingga berwarna putih dan terlihat seperti akan meletus. Ukurannya tiga kali lipat dari yang biasanya. Ketika aku ke resepsionis untuk membayar, orang-orang yang sedang duduk di ruang tunggu kemungkinan melihat ku dan berpikir, ‘Ya Tuhan’,” kata Olivia.

Olivia pertama kali melakukan filler pada April 2018 dan ia pergi ke tempat yang direkomendasikan oleh temannya. Untuk filler pertamanya, ia merogoh kocek sebanyak 230 Poundsterling atau sekitar Rp4,1 juta.

Kemudian, ia membayar 150 Poundsterling (Rp2,7 juta) untuk prosedur tambahan agar bibirnya semakin sempurna. Karena kondisi bibirnya, maskapai tempat Olivia bekerja memberikan izin kepadanya untuk tidak bekerja dulu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...