Supaya Bisa Tangkap Banyak Pokemon, Pria ini Ikat 64 Smartphone di Sepeda
Foto: OddityCentral

Supaya Bisa Tangkap Banyak Pokemon, Pria ini Ikat 64 Smartphone di Sepeda

Rabu, 1 Jul 2020 | 08:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pokemon GO! adalah sebuah game yang sempat populer di kalangan masyarakat. Untuk bisa memainkan game ini, seseorang harus mencari Pokemon dengan mengandalkan smartphone.

Belum lama ini, foto seorang prai tua di Taiwan menjadi pembicaraan banyak orang, setelah fotonya saat bermain Pokemon GO! viral di media sosial. Dalam foto yang beredar tersebut, terlihat pria ini menggunakan sepeda dan terdapat 64 smartphone yang diikat di sepedanya tersebut.

Hal ini dilakukan olehnya agar dia bisa lebih mudah menangkap Pokemon di game Pokemon GO!. Foto pria bernama Chen ini, membuat dirinya didekati oleh situs web game Taiwan EXP.GG dan ia menjelaskan bahwa dirinya telah membuat pengaturan aneh, sehingga dia bisa mengoperasikan beberapa akun Pokemon GO! pada saat yang sama.

Chen Sanyuan Pokemon GO
Foto: OddityCentral

Dikutip dari Odditycentral, pria berusia 70 tahun ini mengaku kalau ia jatuh cinta dengan game yang dibuat Niantic ini, setelah diperkenalkan oleh cucunya dan sekarang ia selalu ingin memiliki lebih banyak Pokemon.

Seiring berjalannya waktu, Chen mulai mendedikasikan lebih banyak waktu dan uang untuk game itu. Secara bertahap jumlah smartphone pun semakin banyak yang terikat di sepedanya.

Foto-foto Chen Sanyuan yang sedang bermain Pokemon GO! di jalanan telah menarik perhatian warganet selama dua tahun terakhir. Namun foto tersebut kembali banyak diperbincangkan publik karena peningkatan drastis jumlah ponsel yang terikat di sepedanya itu.

Chen Sanyuan Pokemon GO
Foto: OddityCentral

TVBS melaporkan bahwa sepeda Chen Sanyuan tersebut sudah memiliki 64 smartphone yang terikat di sepeda. Sebagian besar ponsel itu merupakan pemberian dari ASUS yang mensponsorinya.

Bagian depan sepada Chen hampir tertutup oleh smartphone, membuat orang-orang bingung bagaimana ia bisa melihat lalu lintas di depannya. Sejumlah orang menyarankan agar Chen mengganti sepedanya itu dengan sepeda roda tiga, sehingga ia tidak perlu takut untuk kehilangan keseimbangan.

Meskipun Pokomen GO! sudah tidak terlalu banyak yang memainkannya belakangan ini, namun Chen Sanyuan tetap bersemangat seperti saat ia baru memainkan game ini pada 2018 lalu. Hal ini terlihat dari jumlah smartphone yang terus bertambah di sepedanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...