Supaya Gak Digantung Terlalu Lama, Ini 4 Cara Peroleh Kepastian dari Gebetan
Foto: Pixabay/Mircealancu

Supaya Gak Digantung Terlalu Lama, Ini 4 Cara Peroleh Kepastian dari Gebetan

Selasa, 14 Jul 2020 | 16:54 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Melakukan pendekatan dengan seseorang yang kita sukai memang terasa menyenangkan dan membuat kita berbunga-bunga. Akan tetapi jika PDKT dilakukan terlalu lama dan tidak ada kejelasan, tentunya kita akan merasa bosan bahkan lelah.

Agar bisa mendapatkan kejelasan dari orang tersebut, biasanya kita akan memberikan kode-kode dan berharap si dia peka. Namun tidak semua orang bisa dengan mudah memahami kode yang kita berikan. Daripada kesal karena terlalu lama berada dalam hubungan yang tak jelas, berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kepastian dari gebetan.

Ajak gebetan berdiskusi

Jangan terlalu sering memberikan kode kepada gebetan, apalagi jika si dia memang ternyata tidak mudah paham dengan kode yang kita berikan. Jika memang ingin menanyakan kepastian hubungan kalian, cobalah untuk mengajak dia berdiskusi. Meskipun malu, kamu harus memberanikan diri dan menanyakannya secara langsung.

Mempersiapkan diri

Sebelum meminta kepastian dengan gebetan, ada baiknya kita menyiapkan diri terlebih dahulu dengan jawaban yang akan dia berikan. Jika memang jawaban yang ia berikan tidak sesuai dengan harapanmu, kamu harus bisa menerimanya dan tidak memaksakan kehendakmu.

Hilangkan keraguan

Jika dia juga ingin serius dengan mu, maka ia akan memberikan jawaban  yang tegas saat kamu menayakan kelanjutan dari hubungan kalian. Namun kalau tidak, hal itu bisa terlihat dari reaksi yang dia berikan ketika kamu meminta kepastian.

Tanyakan sampai kapan kamu harus menunggu

Meskipun kamu sayang dengan gebetanmu, namun jangan sampai dia menggantungkan hubungan kalian terlalu lama. Jika memang ia meminta mu untuk menunggu, maka tanyakan sampai kapan kamu harus menunggu kepastian darinya. Ketegasan dalam hal ini sangat penting, agar dia sadar kalau kamu membutuhkan kepastian.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...