Super Cantik di Pemotretan, Irene Red Velvet Dipuji Bak Dewi
Foto: Kpopmap

Super Cantik di Pemotretan, Irene Red Velvet Dipuji Bak Dewi

Rabu, 5 Feb 2020 | 16:24 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kecantikan Irene Red Velvet memang tak ada duanya. Dia sering disebut sebagai salah satu idol K-Pop tercantik saat ini. Tak heran, dia kerap ditunjuk menjadi brand ambassador dari berbagai brand ternama karena kecantikan dan popularitasnya yang sudah diakui.

Baru-baru ini, kecantikan Irene kembali menjadi perbincangan hangat. Majalah Elle Korea yang bekerja sama dengan brand Damiani belum lama ini merilis preview beberapa foto hasil pemotretan dengan Irene. Seperti diketahui, Irene ditunjuk brand perhiasan DAMIANI sebagai brand ambassador

Dalam pemotretan tersebut, penyanyi kelahiran 1991 ini tampil memukau dalam balutan dress tanpa lengan berwarna nude sambil memegangi bunga. Rambut panjangnya yang hitam dibiarkan terurai. Dia juga mengenakan sejumlah aksesoris yang semakin mempercantik penampilannya.

image0

Foto-foto ini pun langsung jadi topik hangat di kalangan netizen dan penggemar. Tak dipungkiri lagi, netizen kompak mengatakan bahwa penampilan Irene ini sangat cantik bak seorang dewi.

"Dia sangat cantik setiap kali aku melihatnya," puji seorang netter.

"Dewi yang cantik!," sambung netter lain.

"Wow, sangat cantik," kata netter lain.

"Aku akan sangat senang jika aku bisa bangun dan melihat wajah ini di cermin," sahut netter lain.

"Dia terlihat seperti seorang putri dan di barisan Sung Yuri, Yoona, dan lainnya. Semua sangat bening dan tampak cantik," komentar netter lain.

"Sejujurnya makeup-nya menyembunyikan kecantikannya yang sebenarnya," tambah netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...