Super Cantik di Pemotretan Majalah, Netizen Sebut Jisoo BLACKPINK Bak Harta Karun Nasional!
Foto: Pinterest

Super Cantik di Pemotretan Majalah, Netizen Sebut Jisoo BLACKPINK Bak Harta Karun Nasional!

Rabu, 18 Des 2019 | 16:29 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Tak bisa dipungkiri kalau Jisoo BLACKPINK adalah salah satu idol K-Pop cewek paling populer saat ini. Selain memiliki banyak penggemar, nama penyanyi kelahiran 1995 ini juga dikenal luas di kalangan publik. Kali ini, kecantikannya kembali menuai pujian. 

Jisoo menghiasi edisi terbaru dari majalah Harper's Bazaar dengan visual cantiknya. Tak hanya melakukan pemotretan, majalah fashion tersebut juga merilis wawancara dengan Jisoo. Dia pun ditanya tentang kesibukannya sejak terakhir kali melakukan pemotretan dengan Harper's Bazaar enam bulan lalu. 

"Setelah tur BLACKPINK berakhir, aku mengambil waktu untuk diriku sendiri, dan hasilnya, aku merasa lebih nyaman. Setiap kali sendirian, aku sering tidur, dan setiap kali aku tidur, aku bermimpi, jadi itu menyenangkan," kata Jisoo.

Jisoo menambahkan bahwa meskipun dia tidak begitu aktif mengejar tantangan, dia juga tidak menolaknya jika diberi kesempatan. "Kamu tidak tahu sebelum kamu mencobanya, jadi aku biasanya mencobanya terlebih dahulu. Pemotretan ini juga memiliki getaran yang berbeda dari sebelumnya, tapi daripada merasa khawatir, itu lebih menyenangkan karena itu adalah sesuatu yang baru," tutur Jisoo.

Jisoo juga tak lupa berterima kasih kepada penggemar BLACKPINK. "Ketika aku berada di atas panggung dan melihat orang-orang merekam kami, aku mendapatkan rasa tanggung jawab. Karena bagi sebagian orang, ini bisa menjadi pengalaman sekali seumur hidup. Sebagai seseorang yang menerima cinta seperti itu, aku merasa perlu memberi kembali. Pengalaman-pengalaman ini, pada akhirnya, merupakan kekuatan pendorong bagi kemampuan kami untuk hidup sebagai BLACKPINK dan Jisoo. Terima kasih telah bersama kami lagi tahun ini," ujar Jisoo mengakhiri wawancara.

image0

Melihat hasil pemotretan dan wawancara Jisoo, banyak netizen yang semakin mengagumi kecantikan dan kepribadiannya. Netizen berharap Jisoo akan segera mendapat kemajuan dalam karirnya. Netizen lainnya bahkan menyebut Jisoo sebagai harta karun nasional Korea.

"Orang yang cantik, tetapi yang paling penting dia rendah hati. Saatnya untuk kemajuan karirmu. Kami akan mendukungmu, Jisoo BLACKPINK!," kata seorang netter.

"Dia terlihat seperti seorang putri," puji netter lain.

"Wajahnya adalah harta karun nasional," seru netter lain.

"Aku suka cara dia mengambil foto. Elegan dan mewah, Jisoo BLACKPINK!," sambung yang lainnya.

"Jisoo adalah visual teratas," sahut netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...