Super Hemat, Gelar Pesta Pernikahan saat Wisuda

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Super Hemat, Gelar Pesta Pernikahan saat Wisuda
Foto: TikTok/ayurrahayu_

Winnetnews.com -  Wisuda dan pernikahan, merupakan momen penting yang tidak ingin dilewatkan oleh orang-orang. Lalu, bagaimana jika kedua acara ini disatukan?

Baru-baru ini, sebuah video yang viral di media sosial TikTok memperlihatkan seorang wanita yang menggelar acara pesta wisuda dan pernikahan di hari yang sama. Dalam video yang dibagikan akun TikTok @ayurrahayu_, nampak seorang wanita bernama Laras yang sedang menjalani wisuda.

Pada hari pernikahannya, para dosen dan teman-teman kuliahnya datang untuk memberikan kejutan serta memasangkan toga untuknya. Laras diketahui baru saja lulus kuliah.

Laras yang saat itu sedang ada di pelaminan, sempat bingun saat dipasangkan toga oleh dosennya. Namun kemudian ia merayakan kelulusannya dengan raut wajah bahagia.

“nikah sambil wisuda, yuk bisa yuk bun.. canda bisaa,” tulis @ayurrahayu_.

Nikah sambil wisuda
Tangakapan layar video nikah sambil wisuda. Foto: TikTok/ayurrahayu_

Momen bahagia ini pun diabadikan oleh orang-orang sekitar yang hadir di acara pernikahan tersebut.

Video TikTok yang dibagikan pada Kamis (24/12) ini viral dan sudah ditonton lebih dari 101 ribu kali. Warganet pun ramai mengomentari video tersebut dan mengatakan kalau menyatukan wisuda dan pesta pernikahan adalah sebuah cara yang tepat untuk berhemat.

“Kalo ditanya ‘mending nikah dulu atau lulus dulu?’ = barengan,” komentar seorang warganet.

“mayan irit makeup dan kebaya, canda kebaya wkwk,” kata warganet lain.

“the real, abis wisuda langsung nikahh,” timpal warganet lain.

“Cita-cita gue: lulus langsung nikah. Etapi boleh juga si kalo konsepnya gini hemat biaya MUA,” pungkas warganet yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...