Image Super Pedas! Ceker Level Teroris Internasional
Food  

Super Pedas! Ceker Level Teroris Internasional

Senin, 16 November 2015 10:15 WIB

WinNetNews.com - Di Surabaya, kini ada menu makanan "Ceker Teroris". Diolah dengan bumbu khusus, yang disebut radikal oleh pemiliknya, menjadikan menu Ceker Teroris memiliki rasa pedas yang ekstrem di mulut.

Warung Ceker Teroris yang buka di kawasan Jalan Tenggilis, tepatnya di depan kampus Ubaya Surabaya, Surabaya, itu menawarkan dua rasa Ceker Teroris, yakni Ceker Teroris Bumbu Rica-rica dan Ceker Teroris Bumbu Krengsengan.

image0

situs rona.metrotvnews

Kata pemilik warung, Rahardi Sukarno, semua paket rasa ceker ada level pedasnya. "Yang pedas biasa level teroris lokal, yang super pedas level teroris internasional," katanya, dilansir laman (travel.kompas).

Selain Ceker Teroris, di kedai bapak dua anak ini juga disediakan Bakso Densus Anti Teror, Sayap Setan, dan Sayap Panas.

5 Alasan Anak Muda Usia 20-an Sering Galau
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun