Image Super Retro Boy, Konsol Terbaru yang Mirip dengan Game Boy
Super Retro Boy/foto: istimewa
Techno   Game  

Super Retro Boy, Konsol Terbaru yang Mirip dengan Game Boy

Selasa, 10 Januari 2017 03:40 WIB

WinNetNews.com - Pernah kamu memainkan sebuah Game Boy? Game yang sangat populer diera masa kecil dulu yang sangat seru saat dimainkan. Mungkin sekarang game boy sulit ditemukan, tapi sekarang ada produk baru yang mirip dengan game boy yang dulu kita sering mainkan.

Konsol terbaru yang mirip dengan Game Boy diera kita kecil diberi nama Super Retro Boy. Konsol Super Retro Boy merupakan, konsol genggam dengan gunakan empat tombol yang mampu bergerak sesuai dengan Game Boy, Game Boy cClor dan Game Boy Advance .

Konsol baru ini telah dilengkapi baterai canggih yang saat dimainkan mampu bertahan sampai 10 jam dan jika habis bisa dilakukan pengisian ulang. Walaupun konsol yang mirip game boy ini hadir di era digital, Super Retro boy mengusung fitur-fitur yang terbatas karena bermainnya tidak menggunakan internet.

Jika kamu berminat dengan konsol ini, kamu akan juga mendapatkan sebuah Cartridge Multi game gunanya untuk menampilkan game di konsol ini karena Super Retro Boy tidak tersimpan game yang terinstal di dalamnya.

Perangkat ini hanya menyediakan tombol pencahayaan dan volume, jack headphone, serta sebuah sakelar on-off. Di bagian depan terdapat empat tombol aksi (A, B, L, dan R), tombol start dan tombol pilihan.

Super Retro Boy yang dilengkapi dengan layar HD akan dirilis di amerika serikat pada saat musim panas mendatang.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Tim SAR Kembali Temukan Potongan Kepala dan Kaki di Lokasi Longsor Brebes

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun