Superman Mati Lagi di  Dua Film Barunya
Foto:Youtube

Superman Mati Lagi di Dua Film Barunya

Kamis, 29 Mar 2018 | 10:35 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari dunia perfilman, dikutip dari Movie Web, komik terbitan DC, kembali ditampilkan dalam format film animasi. Kabarnya, film tersebut merupakan bagian pertama dari dua judul yang sedang dikerjakan oleh DC Entertainment.

Beberapa aktor akan menjadi pengisi suara dalam film animasi baru Superman ini.  Jerry O'Connell menjadi Superman. Sementara itu, istri O'Connell, aktris Rebecca Romijn (X-Men) akan mengisi suara kekasih Superman, Lois Lane. Rainn Wilson (Star Trek: Discovery) akan mengisi suara musuh abadi Superman, Lex Luthor.

Seperti judulnya, film animasi The Death of Superman mengisahkan tentang kematian Superman. Pihak Warner Bros Animation dan DC Entertainment mengonfirmasi bahwa cerita film ini bakal dibuat seperti komik aslinya.

Superman akan menghadapi monster jahat dari luar angkasa bernama Doomsday hingga tewas. Kisah tersebut pernah digambarkan dalam film animasi Superman: Doomsday (2007).

Ceita tentang kematian Superman juga digambarkan dalam film layar lebar Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) yang kemudian dihidupkan lagi dalam Justice League (2017).

Beberapa karakter superhero juga akan muncul dalam film ini. Seperti Wonder Woman, Green Lantern, The Flash, Aquaman, Cyborg, dan Batman.

image0

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...