Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Muncul Lagi dan Dilelang
Sumber:DailyMail.UK

Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Muncul Lagi dan Dilelang

Senin, 26 Feb 2018 | 14:27 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kalian pasti tahu dong dengan pendiri perusahaan teknologi, Apple Steve Jobs? sebelum menjadi sukses, Steve Jobs diketahui pernah melamar kerja di sebuah perusahaan. Dikutip dari DailyMail, sebuah surat lamaran kerja yang diisi Jobs pada 1973 akan dilelang di rumah lelang RR yang berbasis di Boston, Amerika Serikat. Jobs menulis surat lamaran kerja itu pada usia sekitar 17 atau 18 tahun. 

Rumah lelang tersebut menjelaskan, surat itu diperkirakan akan dilelang dengan harga pembukaan US$50 ribu. Harga itu setara dengan Rp682 juta dengan kurs Rp13.640 per dolar AS.

Di kolom  keterampilan dalam surat lamaran kerja tersebut, Jobs mengisi bahwa dia terampil di bidang teknologi. Bahkan di kolom keterampilan spesial, dia menuliskan memiliki kemampuan lebih di bidang teknik elektronika digital. 

Sebelum membangun Apple, Steve Jobs pernah bekerja di Atari. Steve Jobs meninggal dunia  karena komplikasi kanker pankreas pada 2011. Lelang surat lamaran misterius milik Jobs ini akan dilakukan antara 8 dan 15 Maret.

 

image0

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...