Surat Terakhir Chester Bennington untuk Chris Cornell
Foto: Linkin Shots

Surat Terakhir Chester Bennington untuk Chris Cornell

Jumat, 21 Jul 2017 | 08:14 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Vokalis Linkin Park Chester Bennington telah meninggal dunia setelah gantung diri di usia 41 tahun. Beberapa lagunya memang dikenal sebagai salah satu pelopor genre nu-metal terkemuka.

Bennington menulis surat emosional kepada temannya dan penyanyi Soundgarden Chris Cornellsetelah dia meninggal pada bulan Mei. Isinya sangat menyentuh kesedihannya, bagaimana dia menginspirasinya, dan bagaimana perasaannya kalau Cornell "mengucapkan selamat tinggal dengan cara kamu sendiri".

Begini isinya:

Aku bermimpi tentang the Beatles tadi malam. Aku terbangun dengan Rocky Raccoon yang bermain di kepala saya dan wajah prihatin dari wajah istriku. Dia mengatakan kepada saya bahwa teman saya baru saja meninggal dunia. Pikiranmu membanjiri pikiran saya dan saya menangis. Saya masih menangis, dengan sedih, dan juga rasa syukur karena telah membagi momen spesial dengan kalian dan keluarga cantik kamu. Kamu telah mengilhami saya dalam banyak hal yang tidak akan pernah kamu ketahui. Bakatmu murni dan tak tertandingi. Suaramu adalah sukacita dan rasa sakit, kemarahan dan pengampunan, cinta dan sakit hati semua terbungkus menjadi satu. Saya rasa itulah kita semua. Kamu membantu saya memahami hal itu. Saya hanya menonton video darimu yang menyanyikan "A Day In The Life" oleh the Beatles dan memikirkan mimpiku. Saya ingin berpikir bahwa kamu mengucapkan selamat tinggal dengan caramu sendiri. Aku tidak bisa membayangkan dunia tanpa dirimu di dalamnya. Saya berdoa kamu menemukan kedamaian di kehidupan berikutnya. Saya mengirimkan cintaku kepada istri dan anak-anak, teman dan keluargamu.

Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari hidupmu.

Dengan seluruh cintaku.

Temanmu,

€ # £ $ + £ R]} £ [] [] [G + O] [

* Untuk dukungan rahasia terhadap kesehatan mental, orang Samaria bebas dari telepon kapanpun, di 116 123 (UK & RoI) atau email jo@samaritans.org.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...