Surga Timur dari Indonesia, Pulau Alor

Nadia Chevina
Rabu, 26 Agustus 2015 12:29 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Rabu, 26 Agustus 2015 12:29 WIB
Image Surga Timur dari Indonesia, Pulau Alor

Indonesia memiliki begitu banyak keindahan wisata bahari, bila ingin melihat pariwisata yang masih alami. Sambangi saja Pulau Alor.

Pulau Alor berada di ujung Nusa Tenggara Timur ini mampu membius turis asing maupun lokal yang berlibur ke Pulau Alor. Pasalnya, untuk keindahan laut sangat luar biasa.

Bupati Alor, Amor, mengatakan bahwa Alor itu Surga Timur Matahari di Indonesia, Pulau Alor belum terjamah banyak tangan dan ini menurut orang asing yang datang kesana.

Saking indahnya, Pulau Alor kerap disebut sebagai surga diving. Apalagi, Anda bakal tak akan menemukan satu sampah sedikit pun.

"Alor punya spot diving yang luar biasa, kalau sampai di Alor sudah menjadi surga bagi diving, apalagi keindahan bawah laut sangat luar biasa," bebernya.

Meski memiliki keindahan yang luar biasa, tapi untuk jumlah wisatawan yang datang ke Alor per tahunnya adalah sekitar 1.000 orang (wisman) dan 10.000 orang (wisnus).

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Masih Betah, Harga Emas Antam Tetap di Rp 645 Ribu per Gram

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.