Surganya Keju Di Australia

Nadia Chevina
Kamis, 27 Agustus 2015 13:59 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Kamis, 27 Agustus 2015 13:59 WIB
Image Surganya Keju Di Australia

Salah satu keunikan kota Melbourne adalah banyaknya tempat-tempat menarik yang tersembunyi. Baik terletak di gang-gang kecil ataupun di bawah tanah. Di toko makanan Spring Street Grocer misalnya, Anda bisa menemukan penjual keju yang cukup unik. Di toko ini ada satu ruangan bergaya Eropa yang berisi berbagai jenis keju. Ruangan ini memiliki temperatur yang sejuk untuk menjaga kualitas keju. Ruangan ini biasanya disebut sebagai 'cheese cellar'.

Keju di Australia

Keju adalah produk utama untuk industri produk susu di Australia. Berdasarkan data dari Dairy Australia, Australia menghasilkan lebih dari 311.000 ton keju di tahun 2013-2014. Kebanyakan dari produksi tersebut adalah untuk keperluan domestik, sementara volume impor keju mencapai 250.000 ton dengan nilai mencapai 1,8 miliar dolar Australia atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
SBY Sebut BIN, TNI dan Polri Tidak Netral, Ini Kata PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.