Surganya Pelancong di Kolaka Utara, Tanjung Pulau Bintang

Liani
Selasa, 01 September 2015 10:32 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 01 September 2015 10:32 WIB
Image Surganya Pelancong di Kolaka Utara, Tanjung Pulau Bintang

Bagi anda yang hobi berkeliling daerah, terutama mencari keindahan pantai dan laut, mungkin yang satu ini bisa menjadi destinasi anda berikutnya, yakni Tanjung Pulau Bintang. Lokasinya di bagian utara, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara

Tanjung Pulau Bintang menawarkan banyak keindahan pemandangan. Mulai dari gugusan pulau kecil, keindahan alam bawah laut, biota laut bervariasi, pasir putih serta masih banyak lagi pemandangan yang menarik. Untuk mencapai tempat ini tidaklah sulit.

Anda yang berasal dari luar daerah bisa memilih jalur udara, laut dan darat. Jalur laut bisa ditempuh lewat pelabuhan Feri Siwa (Sulawesi Selatan) menuju pelabuhan Tobaku (Kolaka Utara). Sementara jalur udara dari Bandara Sultan Hasanuddin (Sulawesi Selatan) menuju Bandara Sangia Nibandera (Kolaka).

Nah untuk jalur darat, bisa ditempuh dari Sulawesi Selatan dengan melintasi daerah Luwu atau dari arah Kota Kolaka ke Kolaka Utara. Setelah melihat keindahan alam yang luar biasa, keletihan perjalanan anda akan terbayar. Terlebih lagi keramahan budaya lokal yang bisa anda temui.

Tanjung Pulau Bintang memang belum banyak diketahui wisatawan. Di kalangan masyarakat Kolaka Utara sendiri pulau ini belum terlalu dikenal. Jadi alam yang masih asli bisa menjadi nilai tambah bagi anda yang berminat ke tempat ini.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Permintaan Maaf Kiper Liverpool Usai Pertandingan Final Liga Champions

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.