Surya Paloh Sarankan Fadli Zon Pindah Dari Indonesia
Sumber foto : Istimewa

Surya Paloh Sarankan Fadli Zon Pindah Dari Indonesia

Selasa, 3 Apr 2018 | 18:10 | Oky

Winnetnews.com - Buntut dari kicauan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fadli Zon membuat Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh geram.

Diketahui, Fadli Zon pernah mengunggah sebuah cuitan dimana dirinya mendambakan seorang pemimpin layaknya Vladimir Putin.

Menurut Fadli Zon, Vladimir Putin merupakan sosok yang cerdas, berani, visioner, berwibawa, dan tidak banyak berutang.

"Kalau ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo."

Menanggapi kicauan tersebut, Surya Paloh justru menyarankan Fadli Zon untuk meninggalkan Indonesia saja.

"Kenapa sebut-sebut Putin? Kalo butuh bantuan akan sosoknya, ya tinggal di Rusia. Jadi saya hargai juga, dia senang pada Putin, seperti rakyat Rusia senang pada Putin, Ini kan rakyat Indonesia senang pada Jokowi, ya tinggal di Indonesia."

Menambahkan, dirinya mengatakan,"Dia mungkin mengharapkan pemimpin itu macam dirinya; gampang berbicara, tapi belum tentu bisa melaksanakan.

Butuh yang tegas, butuh yang mampu untuk mempersatukan seluruh semangat kita membangun negeri ini, butuh yang bekerja keras, butuh yang rendah hati juga, butuh yang mau mengakui kekurangan juga, banyak sekali yang kita mau.

Tapi tidak semua yang kita mau, tapi tidak semua yang kita mau itu sekaligus bisa kita peroleh.

Ada proses learning by doing yang harus dilalui, termasuk pada pemimpin yang ada di negeri kita ini", ujar Surya Paloh.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...